Sukses

Desiree Tarigan Sebut Tak Ada Kekerasan dalam Rumah Tangganya dengan Hotma Sitompul

Desiree Tarigan menggelar konferensi pers terkait masalah rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul sedang diguncang prahara. Ibunda Bams eks Samsons tersebut mengaku diusir oleh pengacara kondang tersebut.

Di tengah permasalahan ini, tersebar isu yang mengatakan bahwa rumah tangga Desiree dengan Hotma bermasalah karena kehadiran orang ketiga. Terkait hal ini, Desiree belum mau menanggapi.

"Kan sudah dibilang tadi fokus hari ini hanya soal kasus ibunya, dia tidak mau tanggapi yang lain-lain dulu," kata Hotman Paris selaku pengacara Disiree saat konferensi pers seperti dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (29/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus pada Kondisi Desiree

Untuk saat ini, pihaknya hanya ingin fokus pada persoalan Desiree yang sudah tak lagi tinggal seatap dengan suaminya. "Kita jangan dulu bicara orang ketiga, fokus pada ibunya," paparnya.

3 dari 4 halaman

Ada Kekerasan?

Selain isu mengenai orang ketiga, wanita paruh baya ini membantah bahwa telah terjadi KDRT dalam rumah tangganya.

"Tidak ada kekerasan," kata Hotman Paris secara singkat.

4 dari 4 halaman

Isu Orang Ketiga

Sebelumnya diberitakan bahwa istri Bams, Mikhavita Wijaya, disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Hotma Sitompul. Isu ini pun telah dibantah.

"Bahwa kami, saya sebagai kuasa hukum Mikha, saya perlu sampaikan bahwa tidak pernah ada hubungan spesial seperti yang diisukan antara Pak Hotma dengan Mikha," kata kuasa hukum Mikha, Philipus, S.H.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.