Sukses

Pantang Usir Istri dari Rumah Meski Dugem 3 Malam, Hotman Paris: Mau Ngaca Dulu Sebelum Lanjut Kotbah

Hotman Paris dipercaya mengawal kisruh rumah tangga Desiree Tarigan, istri pengacara Hotma Sitompul. Ia mencuit status teks kocak.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja Hotman Paris Hutapea. Belakangan dikabarkan, sang pengacara kondang dipercaya mengawal kisruh rumah tangga Desiree Tarigan, istri Hotma Sitompul, yang mengaku diusir dari rumah.

Kuasa Hukum Hotma Sitompul menjelaskan, pada 7 Februari 2021, tak terjadi pengusiran. Melainkan, Desiree-lah yang meninggalkan rumah membawa serta sejumlah barang berharga miliknya.

Tak lama setelah kabar menangani kasus ibunda Bams eks Samsons mejeng di berbagai situs berita, Hotman Paris berkicau soal romantika berumah tangga. Hotman mengaku pernah dugem tiga malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hotman Pendekar Hukum

Yes Hotman paris juga pendekar hukum yg sudah mendunia! Tapi Hotman paris tdk memakai kependekaran utk melawan istri hotman!” cuit Hotman di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (27/3/2021).

Status teks ini menyertai foto wanita cantik dengan rambut tergerai tengah berswafoto di ruang berdinding merah. Keesokan harinya, unggahan ini telah amblas dari etalase akun medsosnya.

3 dari 5 halaman

Sekalipun Ada Wanita Cantik

Sekalipun ada wanita cantik seperti diphoto ini (@nzl***) tdk akan membuat Hotman paris ngusir istri! Hotman Paris tdi akan menaklukkan istri dgn jurus jurus maut hukum!! Pantang ya!” Hotman menyambung.

Presenter Hotman Paris Show dan Hotroom lalu mengaku pernah dugem dengan cewek cantik ini tiga malam berturut-turut. Toh, tetap ia menjalankan tugas sebagai suami sekaligus ayah yang baik.

 

4 dari 5 halaman

Lihat, Betapa Cantiknya

Lihat betapa cantiknya wanita di photo iniyg pernah temanin Hotman berdisco 3 malam di Bali (lihat postingan berikutnya)!” beri tahu pengacara kelahiran Laguboti, 20 Oktober 1959.

Tapi malam ke 4 hotman pulang ke rumah dan menjadi suami dan bapak yg baik sampai tiba waktunya tantangan yg baru lagi!” papar Hotman seraya mengutip ayat dalam Alkitab. 

5 dari 5 halaman

Tak Boleh Dipisahkan Manusia

Khususnya, Matius 19:6 yang membahas tentang pernikahan. Isinya, “Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”

Apa yg telah di persatukan oleh Allah tidak boleh dipisahkan oleh manusia!! Aduh maaf Hotman jadi ikut ikutan khotbah! Maaf Horman paris mau ngaca dulu sebelum lanjut khotbah,” pungkasnya. Hanya dalam 5 jam, 70 ribu otrang menyukai unggahan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.