Sukses

Orangtua Bams Eks Samsons, Hotma Sitompul Sudah Bercerai?

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dikabarkan retak. Rumah tangga orangtua Bams eks Samsons ini dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Kabar yang beredar ibunda Bams, Desiree Tarigan sudah diceraikan oleh suaminya, Hotma Sitompul. 

Namun yang lebih menghebohkan lagi, Desiree Tarigan dan juga Hotma Sitompul diduga telah berpisah sejak lama. Mereka tak lagi tinggal di atap yang sama selama beberapa waktu belakangan.

Bukan sekadar rumor, kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pengacara Hotman Paris Hutapea lewat wawancara bersama Star Update belum lama ini. Di sanalah terungkap bahwa Desiree Tarigan sudah meminta bantuannya dan telah memberikan surat kuasa untuk urusan perceraian ini.

2 dari 4 halaman

Somasi

"Memang benar kantor saya sudah diberikan surat kuasa oleh istrinya (Desiree Tarigan), tapi mengenai langkah-langkah hukum kita masih harus bahas lagi dengan klien. Tapi yang jelas sudah tanda-tangani surat kuasa 2 hari lalu," kata Hotman Paris Hutapea seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

 

3 dari 4 halaman

Didatangi

Hotman Paris pun melanjutkan dirinya didatangi langsung oleh Desiree dan anaknya Bams. 

"Pertama datang ke rumah saya sekitar 1,5 minggu lalu. Datang istrinya sama si Bams sama anaknya satu lagi, menceritakan semua permasalahan yang ada, yang katanya sekarang dia sudah tinggal di rumah sebelah, di rumah ibunya. Ini belum (gugatan cerai), baru tahap surat kuasa, baru tahap somasi,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Postingan Desiree

Di tengah hebohnya kabar perceraian ini, Desiree memilih untuk tidak berdiam diri. Lewat akun Instagram-nya, wanita yang dikenal awet muda ini mengunggah postingan terbaru sambil menuliskan ucapan terima kasihnya untuk semua support yang datang di masa-masa sulit seperti sekarang. 

"Kejadian silih berganti atas ijin Tuhan dan akhirnya waktu yang akan bersuara. Terima Kasih atas perhatian dan doa teman-teman yang sangat berarti buat mom," tulisnya.