Sukses

Jadi Saksi Sidang Penyebar Video Syurnya dengan Nobu, Gisel Minta Doa

Gisel mengaku tak tegang menjadi saksi dalam persidangan video syur dirinya dan Nobu, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, menyambangi Pengadilan Negeri (PN) Jakrta Selatan, Selasa (23/3/2021). Kehadiran Gisel untuk menjadi saksi sidang penyebar video syur dirinya dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu, dengan terdakwa PP dan MN.

Tak ada persiapan khusus buat kekasih Wijin untuk hadir dalam persidangan tersebut. Yang pasti ia berdoa agar sidang berjalan dengan lancar.

“Berdoa saja, semoga semuanya lancar ya,” kata Gisel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tegang

Bagi Gisel, ini merupakan kali pertama dirinya hadir ke Pengadilan sebagai saksi dalam sebuah kasus hukum. Kendati demikian, Gisel mengaku santai menjalaninya.

“Enggak (tegang) sih. Cuma, kan, enggak pernah saja, jadi baru pertama kali,” ucap Gisel.

3 dari 4 halaman

Nobu

Tak hanya Gisel, Nobu juga hadir dalam persidangan sebagai saksi. Namun Gisel mengaku belum bertemu dengan lawan mainnya dalam video 19 detik itu.

“Oh, iya nanti kita lihat ya. Aku juga belum ketemu,” tutur Gisel.

4 dari 4 halaman

Kasus Penyebar Video

Sidang penyebar video syur antara Gisel dan Nobu tengah bergulir di PN Jakarta Selatan. Terdakwa dalam kasus ini adalah dua pria berinisial PP dan MN.

PP dan MN telah didakwa melanggar Pasal 29 juncto Pasal 4 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dan Pasal 45 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.