Sukses

Arda Naff Pakai Masker dari Daun Pisang, Warganet Dibuat Ngakak

Arda Naff juga mengunggah potret yang sukses membuat warganet ngakak.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi kocak diperlihatkan oleh Arda Naff di media sosial. Melalui Instagram, Arda Naff mengunggah potret dirinya sedang mengenakan benda yang seolah dijadikan sebagai masker.

Namun begitu diperhatikan, masker yang dikenakan Arda pada foto tersebut adalah potongan daun pisang yang ditempelkan di bagian bawah wajahnya.

Tak hanya foto, Arda Naff juga menulisan keterangan yang sukses membuat warganet ngakak. Pasalnya, di situ suami Tantri Kotak ini mengatakan sedang menjual masker herbal dari bahan daun pisang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kelakar Arda

"DIJUAL Masker Herbal- BNIB- All size cowok cewek- Kalau diisi pecel nambah 15 ribu- Minat DM," tulis Arda dalam keterangan fotonya di Instagram @ardanaff.

3 dari 5 halaman

Salah Fokus ke Kuliner

Menariknya, tak sekadar menertawakan unggahan Arda ini. Sejumlah warganet juga mengungkapkan kesalahan fokus mereka hingga memikirkan kuliner yang biasa dibalut daun pisang.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Kocak Warganet

"Mau pecel mas tanpa mbang turi 😂," celetuk @nikenpuspa2208.

"isi ketan dan ayam nambah 3rb 😂😂," tulis @wenypuspa.

"Nambah tempe mendoan jd brp? 😢," ceplos @dinierliana.

 

5 dari 5 halaman

Hiburan di Tengah Pandemi

Aksi Arda in tentunya menjadi hiburan tersendiri di tengah pandemi Covid-19 yang masih terus melanda dunia.

Namun, tentu saja unggahan Arda Naff ini sekaligus mengingatkan kita agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak sambil menghindari kerumunan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.