Sukses

Anak Kedua Lahir, Tantri Kotak dan Arda Naff Sempat Kebingungan Cari Nama

Tantri Kotak dan Arda Naff sepakat untuk memberikan nama Arkhairan Cadenza Tanarda untuk anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Tantri Kotak dan Arda Naff kedatangan anggota keluarga baru. Tantri Kotak baru saja melahirkan anak keduanya tepat di tanggal cantik pada Kamis, (20/2/2020).

Tantri Kotak dan Arda Naff sepakat untuk memberikan nama Arkhairan Cadenza Tanarda. Rupanya ada kisah menarik di balik nama tersebut.

Saat konferensi pers pada Sabtu (22/2/2020), Tantri Kotak mengaku butuh proses yang cukup panjang untuk mendapatkan nama tersebut. Bahkan, nama Arkhairan Cadenza Tanarda baru disepakati setelah sang anak lahir.

"Menimbang nama yang lumayan agak bikin kita pusing di beberapa bulan ini, nama panggilan udah ada tapi nama panjang baru aja dapat barusan, hari ini sudah ditentukan nama panjangnya," kata Tantri di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti

Lebih lanjut, untuk nama tersebut, Arda pun menjelaskan artinya. Sama seperti latar belakang orang tuanya di bidang musik, salah satu nama dari anak keduanya itu memiliki arti musik.

"Arkhairan, Arka itu penyejuk keluarga, terus matahari, Khairan itu dari kayak jazakimullah khairan, kebaikan artinya. Cadenza itu bahasa Italianya musik karena kita dari musisi. Tanarda, standar Indonesia ya, harus ada keturunan dari Arda dan Tantri," tutur Arda.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Arda dan Tantri Kotak berharap anak laki-lakinya itu kelak bisa menjadi apa yang menjadi arti dalam namanya.

"Jadi harapannya adalah semoga anak ini menjadi penyejuk keluarga, pembawa kebaikan yang cinta musik, karena musik itu bikin orang jadi fleksibel, bikin orang jadi menemukan keindahan, dari keturunan Arda dan Tantri," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Tanggal Cantik

Untuk diketahui, Tantri Kotak melahirkan anak keduanya melalui proses persalinan cesar pada pukul 07.43 WIB, tanggal 20 Februari 2020. Anak laki-lakinya itu lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 52 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini