Sukses

Dipo Latief Sesalkan Rumahnya Digeruduk Polisi, Nikita Mirzani: Kalau Bersih, Kenapa Risih?

Kabar rumah Dipo Latief didatangi polisi akhirnya sampai ke telinga sang mantan istri, Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Rumah Dipo Latief di kawasan Pondok Kelapa Jakarta didatangi polisi pada 10 Maret 2021 sekitar pukul 22.30 WIB. Mantan suami Nikita Mirzani tak berada di tempat ketika aparat datang.

Hingga artikel ini disusun, belum jelas ikhwal kedatangan polisi ke kediaman Dipo Latief. “Saya bingung kenapa ada polisi yang tiba-tiba datang tanpa lebih dulu menghubungi saya,” ujarnya, Kamis (11/3/2021).

Kabar rumah Dipo Latief didatangi polisi akhirnya mendarat ke telinga Nikita Mirzani. Bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 buka suara via akun Instagramnya yang diikuti sejuta orang lebih.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akhirnya Jadi Perhatian Aparat

Nikita Mirzani mengunggah dua tangkapan layar kepala berita dari media daring. Menyertai unggahan itu bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak mengekspresikan kelegaannya.

Akhirnya jadi perhatian aparat juga. Emang aparatur negara itu selalu mendengar laporan masyarakat, lagian kalau ga salah ga usah bingung bang,” Nikita Mirzani mencuit.

3 dari 5 halaman

Hadapi Aja

Hadapi aja. Kalau bersih kenapa risih. Sekalian Pak sama teman2 nya motor nya itu. Tmn2 ngongkrong nya Sekalian di gerebek Pak polisi jng tanggung2 dah ah,” imbuhnya.

Pelantun “Baby I Hate You” dan “Selalu Salah” bahkan menawarkan bantuan kepada aparat. Tak tanggung-tanggung Nikita Mirzani siap 24 jam jika dibutuhkan.

4 dari 5 halaman

Saya Siap Bantu

Khusus kasus ini saya siap membantu klo Di butuh kan 24 jam. Tuh Pak polisi katanya minta Di panggil, panggil lah Sekarang juga Jangan tunggu2 nanti,” ia mengakhiri.

Baru sejam, belasan ribu orang mengirim tanda hati buat unggahan Nikita Mirzani. Sahabatnya, Fitri Salhuteru berkomentar di kolom, “Hadeeeuh apalagi ini? Finally.” 

5 dari 5 halaman

Merdeka!

Merespons komentar sahabat, ia berseru, “Merdekaaa!” Diberitakan sebelumnya, pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief kandas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Oktober 2019.

Hubungan mereka memburuk setelah terjadi aksi lempar asbak yang mengenai Dipo Latief dan pemukulan. Insiden ini menyeret sang artis ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.