Sukses

Bingung Rumahnya Didatangi Polisi, Dipo Latief: Kenapa Saya Tidak Dihubungi Terlebih Dulu

Liputan6.com, Jakarta - Dipo Latief mendapat informasi rumah mewahnya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, didatangi petugas kepolisian. Mantan suami Nikita Mirzani ini juga bingung karena polisi mendatangi rumahnya malam hari.

Dituturkan Dipo Latief, polisi mendatangi kediamannya pada 10 Maret 2021 sekitar pukul 22.30 WIB. Ia dikabari penjaga rumah. Kala itu, Dipo Latief sedang tidak berada di kediamannya.

Kepada penjaga rumah, polisi menanyakan keberadaannya untuk dimintai keterangan terkait pengembangan sebuah kasus. Sayangnya, Dipo Latief tak mengetahui kasus hukum yang dialamatkan kepadanya itu.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Kebingungan

Dipo Latief menanggapi kedatangan polisi ke kediamannya dengan ekspresi kebingungan. Seharusnya, kata dia, polisi lebih dulu menghubungi dirinya sebelum datang ke rumah untuk melakukan pemeriksaan.

"Saya bingung kenapa ada polisi yang tiba-tiba datang tanpa lebih dulu menghubungi saya," ujar Dipo Latief kepada wartawan, Kamis (11/3/2021)

 

 

 

3 dari 5 halaman

Pemanggilan Resmi

Dipo Latief berjanji untuk kooperatif dengan pihak kepolisian jika diminta datang atau dipanggil aparat. Hanya, Dipo Latief menginginkan prosedur yang sesuai.

"Kan ada prosedurnya, bisa dengan melakukan pemanggilan dengan surat resmi atau pemberitahuan," dia menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Kooperatif

"Saya tentu akan kooperatif jika prosesnya dilakukan dengan benar. Saya akan memberikan keterangan. Tapi itu, sebaiknya dilakukan sesuai mekanisme. Tidak tiba-tiba datang ke rumah," Dipo Latief menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Bertanya soal Kasus

Saat ini, Dipo Latief tengah mencari informasi mengenai kasus yang sedang diselidiki kepolisian berkaitan dengan dirinya. "Saya inisiatif mencari informasi kasus apa yang dituduhkan kepada saya. Saya juga penasaran," dia memungkasi.