Sukses

Dipo Latief Miliki Pacar Baru, Nikita Mirzani: Nggak Tahu Gue

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosialnya, Dipo Latief sudah memperkenalkan perempuan bernama Tara Amalia Diandra, sebagai kekasih barunya. Potret kemesraan Dipo Latief dan model cantik itu dengan mudah terlihat di unggahan akun Instagram pribadi masing-masing.

Sayangnya, kemesraan Dipo Latief dengan Tara Amalia Diandra tak diketahui oleh Nikita Mirzani. Bintang film Comic 8 itu bahkan tak mau membahas hubungan pria yang pernah menikahinya itu. 

Nikita Mirzani memilih untuk mengalihkan pembicaraan pewarta saat disinggung soal Dipo Latief yang sudah memiliki kekasih baru. Ia juga mengirim sinyal tak tertarik membahas kisah asmara Dipo Latief dan Tara Amalia Diandra.

2 dari 5 halaman

Reaksi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani yang ditanya mengenai jalinan kasih Dipo Latief dengan Tara Amalia Diandra hanya memberi reaksi datar. "Ooh nggak tahu gue," kata Nikita Mirzani singkat.

3 dari 5 halaman

Salah Tingkah

Selanjutnya, Nikita Mirzani tampak salah tingkah ketika pewarta kembali menghujaninya dengan pertanyaan mengenai asmara Dipo Latief. Seolah Nikita Mirzani sudah tak lagi peduli dengan urusan pribadi mantan suaminya itu.

4 dari 5 halaman

Pilih Tak Membahas

Ekspresi salah tingkah Nikita Mirzani ketika disinggung mengenai Dipo Latief yang sudah memiliki kekasih baru terlihat melalui saluran YouTube Indosiar dengan judul Top Issue: Dipo Latief Punya Pasangan Baru!! Nikita Mirzani Tidak Banyak Bicara! | Kiss Pagi 2021 yang tayang 1 Februari 2021.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani memilih untuk tak membahas kehidupan percintaan Dipo Latief bersama dengan pacar barunya.

5 dari 5 halaman

Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Nikita Mirzani dinikahi secara siri oleh Dipo Latief pada 18 Februari 2018. Namun baru beberapa bulan membina rumah tangga keduanya memilih berpisah. Nikita Mirzani diceraikan Dipo Latief saat sedang hamil buah hatinya yang kini diberi nama Arkana Mawardi.