Sukses

Rachel Vennya Nangis Saat Ditanya soal Rumah Tangga dan Status Teks Perceraian di Instagram Stories

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama bungkam soal lepas jilbab dan konflik rumah tangga, Rachel Vennya akhirnya buka suara. Ia mengakui dalam sebuah hubungan pasti ada aib dan tak ada yang sempurna.

“Yang namanya hubungan itu pasti enggak ada yang sempurna ya, pasti ada aibnya. Pasti ada yang mungkin orang kalau tahu kaget. Pasti ada hal-hal kayak gitu,” urai selebgram dengan 5 juta pengikut lebih.

Membahas pernikahan membuat Nyonya Niko Al Hakim tak bisa menahan hati. Ia menangis. Ibu dua anak ini tak tahu bagaimnana melukiskan rumah tangganya saat ini.

2 dari 5 halaman

Aku Cengeng...

“Cuma mungkin aku sekarang lagi ada di posisi di mana enggak tahu nyebut apa… Enggak apa-apa aku cuma kayak enggak tahu saja mau ngomong apa. Bentar dulu, entar dulu ya,” keluhnya lalu menyeka air mata yang mengendap di pelupuk.

“Aku cengeng. Enggak apa-apa memang aku cepat nangis saja orangnya,” sambung Rachel yang mengenakan atasan lengan panjang putih dan membawa payung transparan.

3 dari 5 halaman

Soal

Pengakuan ini terekam dalam video “Lepas Hijab, Rachel Vennya Buka Suara ke Boy William” yang dipublikasikan di kanal YouTube sang aktor, Kamis (28/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Rachel Vennya mengklarifikasi status teks “Divorce is ok” di Instagram Stories-nya belum lama ini. Status teks itu buru-buru dihapus.

4 dari 5 halaman

Tragedi Salah Unggah

Apa daya, jemari warganet gercep dalam menangkap status teks tersebut. Rachel Vennya mengaku suka menyimpan quote atau kutipan dari berbagai sumber. Sebagian diunggah ke medsos.

“Jadi aku punya akun (Intagram lain) isinya cuma teman-teman aku doang gitu. Nah terus aku salah (unggah) di akun utama,” paparnya. Usai mengunggah “divorce is ok” ia melihat foto profil akun Instagramnya sendiri dan syok.

5 dari 5 halaman

Terus Masuk ke Akun Gosip

“Pas pencet Instagram Stories aku melihat di profil picture ternyata, hah profil picture main account aku. Aku delete, terus kayak oh enggak ada yang sadar,” Rachel Vennya menyambung.

Kurang dari semenit, sudah ada yang menyimpan tangkapan layar status teks itu. “Terus masuk ke akun gosip itu tuh 38 detik dicapturenya. Yaelah, mau gimana, terus aku mau ngomong apa,” tutupnya.