Sukses

Dewi Perssik Blak-blakan, Ini 3 Pemicu Konflik Rumah Tangga dengan Angga Wijaya

Sempat dianggap rekayasa, Dewi Perssik buka kartu soal tiga pemicu konflik rumah tangganya dengan Angga Wijaya. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Kunjungan Maia Estianty ke kediaman Dewi Perssik baru-baru ini malah jadi ajang curhat. Si Goyang Gergaji buka kartu soal kemelut rumah tangganya dengan Angga Wijaya belakangan ini.

“Aku pikir setiap rumah tangga pasti punya masalah ya, kan Bun?” ungkap Dewi Perssik. Kali pertama masalah ini merebak, ia dikontak banyak pihak agar mau membeberkan apa yang sebenarnya terjadi.

Termasuk menjawab tudingan membuka aib rumah tangganya sendiri. Dewi Perssik membantah tudingan itu. “Aku hanya membela diri sebagai manusia biasa yang sudah diomongin jelek sama mertua sama suami,” sambung Dewi Perssik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aduh, Ya Allah...

Bintang film Kutunggu Jandamu dan Setan Budeg mengaku menyayangi mertua seperti orangtua kandung sendiri. Dewi Perssik sedih susah payahnya cari nafkah berbalas gunjingan mertua di belakang.

“Dan yang diomongi (dicurhati -red) itu bukan hanya pembantu di rumah saja, tapi tukang sayur diomongin menantu saya… Aduh ya Allah, saya ini kan figur publik,” pelantun “Hikayat Cinta” memaparkan. Menurut Dewi Perssik, gunjingan di belakang itu fitnah.

3 dari 5 halaman

Belum Mengerti Kondisi

“Orangtua yang belum mengertilah kondisi sesungguhnya kalau bekerja di dunia artis tuh seperti apa,” ia menyambung. Profesionalisme di dunia hiburan belum tentu bisa diterima oleh orangtua yang tidak pernah mencicipi panggung hiburan. Beda persepsi dua generasi memantik konflik.

“Kadangkala orangtua yang kolot belum bisa menerima sedangkan di sini saya sebenarnya enggak mau tapi bagaimana ini tuntutan pekerjaan saya dan bidang saya di sini. Itu satu permasalahannya,” urai Dewi Perssik.

4 dari 5 halaman

Tak Seperti Inul dan Soimah

“Yang kedua, orangtuanya itu membahas kenapa kok kamu tidak seperti Inul, tidak seperti Soimah. Karena kalau suaminya itu enggak ikut kerja gitu lo Bun,” beri tahu Dewi Perssik.

Angga Wijaya selalu mengikuti Dewi Perssik bekerja. Dalam pandangan mertua, suami tak perlu ikut ke mana-mana. Dewi Perssik berpikir sebaliknya. “Kalau saya, ngapain (suami) di rumah? Justru saya semangat kalau ada suami,” tuturnya.

5 dari 5 halaman

Jangan Sampai Orangtua Tahu

“Saya senang kalau suami mengikuti saya dan membantu saya, toh selama ini kalaupun jadi manajer Aa juga dapat bagian di situ. Itu jadi polemik,” katanya.

Ketiga, Dewi Perssik tak senang masalah rumah tangga diketahui orangtua. “Maksud saya, kalau ada masalah jangan sampai orangtua tahu,” urai Dewi Perssik dalam video “Maia: Dewi Perssik Berantem Ama Suaminya, Gua Terjepit (bagian 1)” yang mengudara di YouTube, Senin (20/7/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.