Sukses

Singgung Laki-Laki Tak Mau Usaha, Dewi Perssik: Pakai Rok Aja...

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik kesal lantaran sang suami, Angga Wijaya, dinilai tidak berusaha mencari nafkah untuknya. Selama ini, bintang film Tali Pocong Perawan dan Tiren merasa hanya dirinya yang kerja keras menafkahi keluarga.

Kekesalan tersebut diungkapkan Dewi Perssik saat dihipnotis Denny Darko. Sebagai istri, bintang sinetron Mimpi Manis sebenarnya tak pernah menuntut banyak hal kepada Angga Wijaya. Dewi Perssik hanya ingin menjadi istri yang dinafkahi suami.

"Kepengin kayak istri yang lain dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami tapi enggak dimintain duit. Ini dia perhatiin tapi mintain duit tetap digaji. Harusnya uang dia buat aku seperti uang aku buat dia," urai Dewi Perssik

2 dari 5 halaman

Curhat di Instagram

Dewi Perssik terang-terangan mengatakan sikap suami yang sering meminta uang membuatnya kesal. "Kalau dia udah minta uang, aku kesel. Uangnya dia buat dia, uangnya aku buat dia," cetus pelantun "Hikayat Cinta."

Melalui Instagram, Dewi Perssik menulis kalimat panjang yang tampaknya menjadi ungkapan isi hati. Ia mengaku heran dengan laki-laki zaman sekarang yang dinilai tak kasihan pada istri yang mencari nafkah.

3 dari 5 halaman

Singgung Soal Usaha

"Heran sama laki2 jaman now, bersyukur sama orang gak mau usaha itu jelas bedaaa, emang jadi laki2 itu gak kasian kali ya kalau liat istri pontang panting kesana kemari gak tidur pagi siang malam untuk kebutuhan semua klrg ya?," tulis Dewi Perssik di instagram.

"Mau pintar ga pintar cari uang yg penting usaha dulu, Allah itu menciptakan laki2 pasti lebih kuat badannya dari wanita. Jgn hanya karena wanita menerima apa adanya lalu laki2 lupa fitrohnya, hey laki2 wanita itu lembut raganya walau hatinya kuat," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Sindiran

Dewi Perssik bahkan menulis kalimat sindiran pedas untuk seorang laki-laki. Ia memang tak menyebut secara gamblang untuk siapa pesan menohok yang ditulisnya itu.

"Laki2 jaman now ini... walau tdk semua yaa...Mentang2 wanita menerima apa adanya, wanitanya kuat, gak mau usaha dan berkreatif melebihi wanita ya mending saran pake rok aja," cuit Dewi Perssik.

5 dari 5 halaman

Takdir dan Fitrah

Kemudian, Dewi Perssik membahas takdir dan fitrah seorang laki-laki terlebih suami yang seharusnya cari nafkah untuk istri. "Gak usah disamain dg analogi apapun kalau hanya untuk menutupi kekurangan dan mencari pembenaran diri. Ingat takdir dan fitrahnya aja... kalau sudah diingatkan jgn ngatain org sombong atau mentang2 sdh kaya," Dewi Perssik memaparkan.

"Ga ada org bisa kaya tanpa kerja keras dan kerja cerdas. Intinya adalah hidup itu saling bahu membahu, sadar diri dan bertanggung jawab," pungkasnya.

(Merdeka.com)