Sukses

Dewi Perssik Sebut Ibunda sebagai Bidadari Tak Bersayap

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini, Dewi Perssik kehilangan ayahnya, Muhammad Adil. Setelah menjalani perawatan intensif selama beberapa hari di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi Jakarta Selatan pada 9 Juni2019, ayah Dewi Perssik berpulang.

Sejak itu, Dewi Perssik melimpahkan bakti kepada ibunda, Sri Muna. Beberapa kali Dewi Perssik mengabadikan momen bersama ibunda di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Yang terbaru, Sri Muna menyusul Dewi Perssik ke Pulau Dewata. Dewi Perssik diketahui manggung di Badung, Bali. 

Saking cintanya pada sang ibu, Dewi Perssik menyebut Sri Muna bidadari tak bersayap. Hal itu diungkapkan mantan istri Saipul Jamil ini di Instagram, Sabtu (26/10/2019).

Alhamdulillah, ada sang bidadari tak bersayap aku datang ke Bali, katanya pingin liat dan nemenin anaknya wedon (perempuan) nyanyi untuk ultah Badung,” ungkap bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu

 

2 dari 5 halaman

Selalu Sehat

Tak ada yang diharapkan Dewi Perssik untuk ibunda selain selalu sehat. “Semoga selalu sehat, ya Mamine. Yang selalu tidak henti mendoakan kesuksesan anak-anaknya,” harap bintang sinetron Mimpi Manis

Harapan lain Dewi Perssik untuk ibunda, panjang umur. Dewi Perssik menyebut ibu bidadari tak bersayap karena jasanya tak mungkin dibalas anak.

 

3 dari 5 halaman

Jasanya Tak Terbalaskan

Dan (semoga) dipanjangkan umurnya, agar aku bisa mengabdi, membalas jasa-jasamu sedari aku kecil. Walaupun jasamu itu tak akan bisa terbalaskan dengan apa pun,” tulis pedangdut kelahiran Jember, 16 Desember 1986.

Di akhir status teks, Dewi Perssik mengungkapkan cinta pada ibunda. “I love you dunia akherat,” ucap pedangdut yang melejit lewat hit “Hikayat Cinta” ini, ringkas.

4 dari 5 halaman

Ditonton 90 Ribu Kali

Ungkapan cinta Dewi Perssik ini menyertai sebuah video yang memperlihatkan Sri Muna membuka pintu usai salat. Di video berdurasi kurang dari 50 detik itu, ibunda mengenakan mukena putih dengan tepian motif batik berlatar merah.

Dalam tempo kurang dari sejam video ini ditonton lebih dari 90 ribu kali.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Doa

Dewi Perssik kebanjiran doa di kolom komentar. “Suka lihatnya. Alhamdulillah Mbak Dewi masih dikasih kesempatan buat berbakti dan nyenengin orang tua. Semoga selalu diberi kesehatan buat Mamine Mbak Dewi,” ujar seorang warganet. 

(Wayan Diananto)