Sukses

Selain Tak Menafkahi, Dewi Perssik Juga Ungkap Suaminya Genit ke Wanita Lain

Sikap Angga Wijaya yang tak disukai Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam salah satu konten video di YouTube, Denny Darko menghipnotis Dewi Perssik. Dalam keadaan tak sadar itu, Denny bertanya-tanya kepada Dewi seputar rumah tangganya dengan Angga Wijaya.

Kepada Denny Darko, Dewi Perssik mengungkap bahwa ia berniat untuk bercerai dari suaminya. Alasannya adalah karena Angga Wijaya tak menafkahi Dewi Perssik.

"Aku ingin cerai. Aku enggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa enggak berubah," kata Dewi Perssik di channel YouTubenya yang diunggah baru-baru ini.

"Aa harus kerja bantuin aku. Kasih aku duit walau cuma seribu enggak apa-apa. Iya (ingin dinafkahi),," kata penyanyi dangdut ini menyambung pernyataan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wanita Lain

Selain itu, Angga Wijaya juga pernah genit dengan wanita lain. Sebagai istri, Dewi Perssik tentu tak suka dengan sikap suaminya tersebut.

"Ada cewek kenalan di fitness. Aku sayur lodeh kalau cewek lain tumis kangkung. Dia bosan sama sayur lodeh, maunya tumis kangkung," ujar Dewi Perssik masih dalam keadaan terhipnotis.

3 dari 4 halaman

Penjelasan Angga Wijaya

Lebih lanjut, terkait nafkah, Angga Wijaya mencoba memberi penjelasan. Ia memang kerap meminta yang kepada Dewi Perssik namun bukan untuk kesenangannya pribadi.

"Memang, sih aku sedang menjalani (cari nafkah sendiri). Kemarin-kemarin betul uang aku buat aku, uang dia buat aku. Memang sedikit yang aku minta tapi memang buat aku. Minta tapi memang buat kebutuhan listrik, laundry," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Masih Bahagia

Sementara itu, sebelum dihipnotis oleh Denny, pemilik goyang gergaji ini sempat mengatakan bahwa ia bahagia menikah dengan Angga. Meski memiliki kekurangan, namun tentu suaminya juga memiliki kelebihan.

"Dia selalu mendukung karier aku, dia nemenin ke mana, selalu ada. Kalau ada aku berarti ada Aa," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini