Sukses

Dewi Perssik Ingin Diberi Nafkah Seperti Istri Lainnya, Angga Wijaya: Beri Waktu Ya Neng

Dewi Perssik menceritakan kondisi rumah tangganya dengan Angga Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik begitu kesal kepada suaminya, Angga Wijaya. Saking emosi, ia sampai ingin berpisah.

Apa penyebab Dewi Perssik sampai kesal dengan suaminya? Melalui kanal YouTube pribadinya, DePe begitu biasa disapa mengungkapkannya.

Dewi Perssik rupanya selama ini tak pernah diberi nafkah oleh sang suami. Padahal sebagai seorang istri, ia ingin sekali mendapat nafkah dari Angga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Banyak Menuntut

Dewi Perssik mengaku selama ini tak pernah menuntut banyak dari Angga. Pemilik 'Goyang Gergaji' ini juga tak meminta suami memenuhi segala kebutuhannya.

Ia hanya minta Angga memberikannya uang walau sedikit.

3 dari 6 halaman

Ingin Seperti yang Lain

"Kepengin kayak istri yang lain, dapat yang terbaik dari suami. Dapat perhatian dari suami tapi enggak dimintain duit. Ini dia perhatiin tapi mintain duit tetep digaji," papar Dewi.

Mengenai hal tersebut, Angga tak menampiknya. Kata Angga, hal tersebut memang benar. Selama ini ia tak pernah memberi uang kepada Dewi.

4 dari 6 halaman

Tak Penuhi Kebutuhan

Tak hanya itu saja, ia juga tak memenuhi segala kebutuhan rumah tangga sejak menikah dengan Dewi. Itu semua diungkapkan Angga dalam video di kanal YouTube Esge Entertainment dengan tajuk 'Eksklusif !!! Suami Dewi Perssik Angkat Suara !!' yang tayang pada Senin (29/6/2020).

"Aku selama ini memang tidak pernah memberikan uang sama Dewi. Jadi selama ini yang memenuhi kebutuhan rumah itu dia. Kebutuhan rumah itu banyak ya contohnya listrik, bayar security, bayar laundry, bayar air, bayar pembantu," papar Angga.

5 dari 6 halaman

Malu

Angga malu saat semua kebutuhan rumah saja dipenuhi oleh Dewi, padahal nominalnya tak banyak. Angga pun sadar bahwa selama ini yang dilakukannya itu salah.

"Tidak besar (kebutuhan rumah) itu tuh, aku kadang malu sendiri. Aku harus minta sama istriku untuk bayar keperluan rumah. Aku sadar salah, berikan Aa waktu ya neng," terangnya.

6 dari 6 halaman

Ingin Beri Nafkah

Tak mau hidupnya terus seperti itu, Angga pun akan bekerja keras mencari uang dan berharap bulan depan sudah memiliki penghasilan sendiri dan bisa memberi nafkah untuk Dewi.

"Mudah-mudahan di bulan depan aku bisa mendapatkan rezeki dan aku bisa menggantikan posisi kamu (Dewi Perssik) untuk memenuhi semuanya," ujarnya. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.