Sukses

Kata Ibunda soal Foto Selebgram Rachel Vennya Melepas Hijab

Tanggapan sang ibunda soal foto tanpa hijab Rachel Vennya.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Rachel Vennya mengunggah foto tanpa hijab di media sosialnya menuai kontroversi di kalangan warganet. Istri Niko Al Hakim ini mengunggah foto tanpa hijab di feed serta Stories Insragram-nya.

Terkait hal ini, ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman, memberi tanggapan. Ia nampak tak terlalu mempermasalahkan unggahan tanpa hijab sang anak.

"(Photoshoot) enggak tahu saya juga. Itu foto lama, ya emang kalau posting enggak pakai hijab kenapa?" kata Vien Tasman saat dihubungi pada Selasa (22/12/2020).

Vien Tasman mengatakan, bila melepas hijab pun bukan berarti berpindah keyakinan. Namun ia menduga bahwa ada kalanya sang anak ingin melepas hijabnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedang Mencoba

"Buat tante, dengan membuka hijab pun bukan berarti kita pindah agama, enggak kan, bukan berarti enggak beriman," tuturnya.

"Mungkin lagi mencoba bagaimana hijab, mungkin ada kalanya pengin melepas. Mau yang pakai terus ya terus, mau mencoba buka ya dosa urusan kita sama yang di Atas semua kita melakukan apa pun kita sudah memikirkan semuanya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Soal Hujatan Warganet

Ia juga menanggapi komentar warganet yang tak seragam. Ada yang mendukung namun tak sedikit juga yang mengkritik keputusan Rachel Vennya unggah foto tanpa hijab.

"Ya elah salah sedikit aja netizen langsung hujat, ibarat kata bulu mata melenceng sedikit aja udah jadi heboh," papar Vien Tasman.

4 dari 4 halaman

Menghargai Pilihan

Sementara dalam Instagram Stories, Rachel Vennya mengunggah kutipan tentang saling menghargai pilihan seseorang.

"I respect your choice. I believe everyone's choice should be respected (Saya menghargai pilihan Anda. Saya percaya pilihan setiap orang harus dihargai)."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.