Sukses

Semua Temannya Berbikini, Rachel Vennya Terpikir Lepas Hijab?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berbulan-bulan menjalani karantina, Rachel Vennya beserta keluarga kecilnya akhirnya berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Dalam kesempatan ini, sejumlah sahabatnya juga ikut serta.

Lewat Instagram pribadinya, Rachel Vennya pun berbagi momen kebersamaan dengan rekan-rekannya tersebut. Mereka berpose di Haweri Estate.

"Hadewh," tulis ibu dua anak ini dengan singkat pada Rabu (12/8/2020).

Bersama keterangan itu, Rachel Vennya mengunggah foto dirinya yang sedang berpose dengan empat orang temannya. Mereka semua memakai bikini dan hanya Rachel yang mengenakan busana renang tertutup.

 

2 dari 4 halaman

Temannya Berbikini

Dari foto ini, salah satu warganet rupanya ada yang penasaran, apakah Rachel Vennya sempat terpikir untuk melepas hijabnya?

"Kakak pernah ga kepikiran buat lepas hijab sedangkan temen² kakak ga pake hijab?" tanya pemilik akun weare.foursquad di kolom komentar.

"Nggak," jawab istri Niko Al-Hakim ini dengan membubuhkan emotikon tersenyum.

3 dari 4 halaman

Hot

Sementara itu, ada pula warganet yang meninggalkan komentar bernada candaan. "Sulit memang menjadi ukhti ditengah para hottie," kata warganet tersebut.

"Dibawa enjoy karena di dalam aku hottie," jawabnya.

4 dari 4 halaman

Paling Islami?

Ada pula yang menilai bahwa Rachel Vennya terlihat paling Islami di antara teman-temannya. Namun ibu dua anak ini membantahnya.

"Cuma karena berkerudung bukan berarti paling Islami hehe," kata dia.