Sukses

Keinginan Saipul Jamil Setelah Bebas dari Penjara

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Saipul Jamil telah 5 tahun lamanya mendekam di penjara karena kasus suap dan percabulan. Mantan suami Dewi Perssik itu memiliki keinginan setelah bebas nanti.  

Kakak Saipul Jamil, Samsul, mengungkap keinginan adiknya bila bebas kelak. Salah satunya, pria berusia 40 tahun itu ingin mengunjungi makam orangtua dan almarhumah istrinya, Virginia Anggraeni.

“Itu kalau bicara itu sebelum Covid-19 ada keinginan ya memang ada harapan mau mengunjungi makam orangtua, istrinya yang di Bandung," ujar Samsul saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Jumat (5/3/2021).

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Mertua

Samsul juga mengatakan Saipul Jamil ingin mengunjungi rumah mertuanya. Pasalnya, sang mertua selalu mendukung kondisi Saipul saat bermasalah dengan hukum. 

“Ya, ada harapan semoga niatnya mau ke sanalah. Terakhir artinya pengin ke ibu mertuanya. Sejauh ini masih baik komunikasi dengan ibunya Virginia. Ibu Atiek pun alhamdulillah masih support," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Bisa Terkabul

Selain itu, Hetty, kuasa hukum yang sudah dianggap seperti ibu oleh Saipul Jamil mengatakan keinginan lain pelantun lagu "Gadis Kintamani." Ia berharap keinginan Saipul Jamil segera terkabul.

 

4 dari 4 halaman

Nyanyi

"Pastilah itu setiap saat (pengin nyanyi) pengin cepat keluar. Ya semua orang ingin cepat keluar. Ingin aktivitas lagi, berkarya lagi. Tapi mudah-mudahan minta doanya tahun ini kalau memang diijabah dikabulkan biar bisa kumpul lagi," pungkas Hetty.