Sukses

Potret Rumah Jamal Mirdad Luas dan Asri Seperti Villa 

Jamal Mirdad memiliki rumah yang luas seperti Villa.

Liputan6.com, Jakarta Jamal Mirdad dikenal sebagai aktor kenamaan di era 90-an. Dirinya juga terjun ke dunia tarik suara sejak 1980-an silam. Lagu-lagu hitsnya antara lain "Hati Lebur Jadi Debu", "Hati Seorang Kawan Baru", dan "Antara Aku dan Dia". 

Tak puas sebagai penyanyi, mantan suami Lydia Kandou itu kemudian melebarkan sayapnya dalam dunia seni peran. Namanya pun kian melejit setelah didapuk menjadi pemeran dalam film Ramadhan dan Ramona pada 1992 silam.

Kini, ia sudah tak aktif lagi di dunia hiburan Tanah Air. Meski begitu, kehidupan pria yang saat ini terjun ke dunia politik tersebut tak luput dari sorotan. Termasuk, hunian tempat tinggalnya.

Memiliki kariernya yang cemerlang baik di dunia hiburan dan politik, membuat Jamal Mirdad berhasil memiliki hunian yang mewah dan begitu luas layaknya sebuah villa. Seperti apa kira-kira? Berikut potretnya,

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Luas Bak Villa

Dari area luar, kediaman pria berusia 60 tahun yang dibangun di atas tanah yang sangat luas ini tampak didominasi dengan warna putih dan terdiri dari beberapa bangunan terpisah. Rumah ini didesain seperti villa dengan banyak kamar di setiap bangunannya. 

Rumah Jamal Mirdad ini juga tampak menyatu dengan suasana alam. Sehingga terlihat begitu asri dan sejuk. Tampak pula, keindahan batu alam di beberapa sudut area luar rumah yang banyak dikelilingi pepohonan dan tumbuhan hijau ini.

 

3 dari 6 halaman

Area Makan Bak Restoran

Di bagian bawah rumah, terdapat area makan luas bak restoran. Terdapat sejumlah kursi dan meja makan yang bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul. 

Menelusuri bagian lain, terdapat tangga yang terpisah dari bangunan untuk menuju ke lantai atas. Menuju lantai atas, mata pun dimanjakan dengan pepohonan hijau dan asri di sekelilingnya.

 

4 dari 6 halaman

Balkon 

Di lantai atas satu bangunan, terdapat ruang makan yang cukup luas, lengkap dengan kitchen set. Tak jauh dari ruang makan tersebut, terdapat kamar tidur yang juga berukuran luas. Didominasi dengan warna putih, kamar tidur ini tampak begitu nyaman dengan fasilitas super lengkap. 

Masih di bangunan yang sama, selain kamar tidur dan ruang makan, terdapat pula balkon yang mengarah langsung ke hamparan pepohonan hijau di sekitar. Di sudut ini, juga cocok sekali digunakan untuk bersantai.

 

5 dari 6 halaman

Taman dan Musala

Menelusuri bagian lain, tepat di lantai bawah, terdapat taman indah yang diberi nama Saraluna. Nama taman ini diambil dari nama cucu Jamal yakni Sara dan Aluna. 

Tak jauh dari taman, terdapat musala yang tak kalah luas. Musala ini tampak begitu bersih dan mampu menampung lebih dari 10 orang.

 

6 dari 6 halaman

Ruang Berkumpul

Di beberapa sudut lain, terdapat banyak ruangan yang cocok dijadikan untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga. Sejumlah perabotan mewah pun tampak mengisi ruangan ini. Selain itu, berbagai foto keluarga juga tampak menghiasi sudut-sudut ruangan ini. Kesan nyaman pun begitu terasa di ruangan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.