Sukses

Kekompakan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Saat Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Lydia Kandou dan Jamal Mirdad memang telah berpisah sejak 2013. Namun, ini tak berarti tali silaturahmi antara keduanya terputus. 

Sebaliknya, bersama anak-anak mereka, keduanya memperlihatkan keharmonisan keluarga saat merayakan Lebaran bersama.

Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Naysila Mirdad. Sambil mengucapkan selamat Idul Fitri, ia memperlihatkan foto kebersamaan dengan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Tak terlihat ada perasaan canggung di antara mereka.

Dalam foto tersebut, putra mereka, Kenang Kana, tampak menggandeng sang istri, Tyna Dwi Jayanti. Sementara Naysila membawa kekasihnya, Roestiandi Tsamanov. Jamal Mirdad dan Lydia Kandou juga tampak mengumbar senyum dan tawa.

"Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Lebaran semua," tulis Naysila Mirdad dalam keterangan foto tersebut.  

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Lydia Kandou tampaknya tak melupakan "tradisi" yang dijalaninya bersama Jamal Mirdad dan anak-anaknya. Kebersamaan itu mendapat sambutan hangat dari para warganet. Tak sedikit warganet berharap dan mendoakan pasangan yang memiliki empat anak dari pernikahan mereka itu agar rujuk kembali.

"Meskipun sdh berpisah tp msh kompak ya happy family," tulis akun @yuliantisomantri9359.

"Seneng lihat masih akur..salut buat Mbak Lidya dan suami yg tetap menjaga kekompakan," tulis akun @mulio88.

"Aku senang sekli liat pak jamal sma bu lidia kmpul gini mudah2an rujuk ya,artis favoritku dulu ne," tulis akun @lia.korne.