Sukses

Vicky Prasetyo Kaget, Sang Anak Curiga Hubungannya dan Kalina Ocktaranny Rekayasa

Cerita Vicky Prasetyo soal anak yang mencurigai hubungan ayahnya dengan Kalina Ocktaranny.

Liputan6.com, Jakarta - Ada cerita unik dari jalinan asmara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Salah satu anak Vicky, Benzema sempat mencurigai hubungan ayahnya dengan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

Vicky Prasetyo menuturkan kisahnya. Awalnya, komedian sekaligus presenter ini bertanya kepada anak bagaimana dia mengetahui hubungan asmara yang sedang dijalani ayahnya.

Sederhana, Benzema tahu dari dunia maya. Sayang, Benzema tak langsung memercayai hubungan itu.

"Kata dia, 'Dari Google, aku scroll ke atas, scroll ke bawah, cari-cari, 'Ha? Vicky Prasetyo sama Kalina pacaran?' Langsung bertanya-tanya, 'Ini settingan enggak, Dad?'," kata Vicky Prasetyo dikutip dari Beepdo, Jumat (29/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget dan Pembelajaran

Mendengar ini, Vicky terkejut. Ia tak menyangka buah hatinya mempertanyakan hal tersebut.

"Ya cukup ini sih, maksudnya jadi pembelajaran saja. Jadi bingunglah, kaget 'Ya Allah ini anak gue nanya begini?' Kalau media yang nanya atau teman, sudah biasa," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Pukulan Besar

Pertanyaan Benzema, bagai hantaman buat Vicky. "Ini anak yang nanya settingan atau enggak menurut gue itu pukulan besar. Ya Allah sampai sebegininyakah?" Vicky menyambung.

4 dari 4 halaman

Berharap Yang Terakhir

Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo melamar Kalina Ocktaranny pada Minggu (24/1/2021). Lamaran berlangsung hikmad dan dihadiri keluarga kedua pihak. Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny berharap pernikahan yang rencananya digelar pada Februari 2021 jadi yang terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.