Sukses

Vicky Prasetyo Akan Temui Deddy Corbuzier setelah Lamar Kalina Ocktaranny

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo telah melamar Kalina Ocktaranny pada Minggu (24/1/2021). Prosesi lamaran tersebut berlangsung hikmad dengan dihadiri oleh pihak keluarga dari kedua pihak.

Sebelum melamar Kalina Ocktaranny, rupanya Vicky Prasteyo juga sudah lebih dulu menghubungi mantan suami Kalina, Deddy Corbuzier. Ia meminta doa dari Deddy Corbuzier.

"Aku lebih WhatsApp-an kepada Mas Deddy 'brother mohon doanya, hari ini aku ada lamaran'. Iya bro amin doa yang terbaik," kata mantan suami Angel Lelga tersebut di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (24/1/2021).

2 dari 4 halaman

Menemui Deddy

Untuk menghargai sosok Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo juga berencana menemui ayah satu anak ini untuk mengutarakan niat baiknya menikahi Kalina Ocktaranny.

"Insya Allah minggu depan ingin silaturahim sama Mas Deddy gitu aja," ujar pelawak sekaligus presenter tersebut.

3 dari 4 halaman

Menghargai

Tentunya Kalina Ocktaranny juga menyambut baik keinginan Vicky Prasetyo. Karena bagaimana pun, Deddy Corbuzier adalah ayah dari anak semata wayangnya, Azka Corbuzier.

"Sebenarnya sudah enggak ada hubungan juga sih antara aku sama Mas Deddy, kalau misalnya Mas Vicky lebih menghargai mantan suami aku yang juga Papa dari anak aku, itu enggak apa-apa," ujar Kalina Ocktaranny.

4 dari 4 halaman

Harapan

Sementara itu, Kalina Ocktaranny berkeinginan menjadikan lamaran Vicky Prasetyo cinta terakhir dalam hidupnya. "Jangan ada lamaran2 dan tunangan2 yg lain lagi ya sayang..Ini yg terakhir..Bismillah.. @vickyprasetyo777," tulis Kalina Ocktaranny di Instagramnya.