Sukses

Cerita Angel Lelga Pilih Berlian yang Desainnya Tak Ribet

Liputan6.com, Jakarta Berlian sudah menjadi kebutuhan mendasar bagi kalangan wanita kelas atas. Salah satu artis yang mengaku gemar mengoleksi berlian adalah Angel Lelga. Janda Vicky Prasetyo ini mengaku suka dengan desain berlian yang simple untuk penampilannya. 

Diakui oleh janda Rhoma Irama ini, menggunakan berlian memang cukup membuatnya lebih percaya diri dalam menjalani aktivitas meski perhiasan yang dikenakan tak mesti harus berharga fantastis.

“Senang bisa kolaborasi bareng sahabatku Airyn Tanu dan juga Diamond and Co. karena kebetulan saya juga seorang pencinta berlian, dan desain perhiasan ini khusus dibuat agar bisa dipakai dalam keseharian, termasuk bagi yang berhijab seperti aku,” ujar Angel Lelga saat pembukaan outlet pertama Diamond and Co di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2020).

 

2 dari 4 halaman

Bros

Angel Lelga mengaku mengenakan pernak-pernik berlian tidak menjadikan penampilannya ribet. Salah satu pernak-pernik berlian yang dipakainya adalah bros. 

"Aku kan orangnya nggak mau ribet ya jadi yang aku buat dan kita diskusikan ini desainnya yang gampang-gampang juga. Seperti yang aku pakai sekarang ini nanti bisa juga dipakai sebagai bros. Pokoknya yang gampang aja deh ini, selain jadi bros bagi yang mengenakan hijab ini juga bisa dipakai untuk mempercantik diri," ujar Angel.

 

3 dari 4 halaman

Korean Style

Selain Angel, Lee Jeong Hoon yang merupakan artis asal Korea yang menjalani karier di industri hiburan Tanah Air juga mengaku terkesan dengan perhiasan Diamond and Co yang ternyata juga berkiblat ke Korean style sehingga memiliki banyak variasi desain unik dan sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari khususnya pribadi berjiwa muda. 

“Promised Ring, yaitu cincin yang bisa didesain khusus untuk pasangan sehingga semakin kompak dan akan disusul dengan desain menarik berikutnya. Saya dan Moa (istri Lee) memang sehari-hari gemar pakai perhiasan yang desainnya unik, karena itu juga pada saat terbuka kesempatan kolaborasi dengan Diamond and Co kami juga langsung setuju," tandas Lee.

 

4 dari 4 halaman

Cocok

Sementara itu, pemilihan Angel Lelga dan Lee Jeong Hoon dianggap tepat karena keduanya memang mengkoleksi berlian. Keduanya dinilai sangat apik dalam berpenampilan. 

“Kepuasan dan kenyamanan pelanggan yang menjadi semangat kami untukmembuka outlet. Selain itu juga sebagai bagian dari ekspansi, di mana kami sangat serius dalam menjalankan usaha ini. Dan untuk mengenalkan perhiasan kami, kami menggandeng artis seperti Angel Lelga dan Lee Jeong Hoon yang punya reputasi bagus dalam masalah penampilan," ujar Marketing Communication Manager Diamond and Co Vadiel Mekha.