Sukses

Pesan Anak Buat Vicky Prasetyo: Semoga yang Terakhir dan Enggak Boleh Ganti-ganti lagi

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo melamar Kalina Ocktaranny, Minggu (24/1/2020). Dalam acara tersebut, ketiga anak Vicky Prasetyo, yakni Cinta Kana, Al Karim Benzema dam Naira Mano mengungkapkan isi hati mereka di hadapan ayahnya yang akan menikah lagi.

Cinta mengungkapkan agar pernikahan ini menjadi yang terakhir bagi Vicky Prasetyo. Tidak ada lagi drama percintaan seperti yang terjadi sebelumya.

"Pokoknya langgeng selalu, pokoknya yang terakhir," kata Cinta dalam acara lamaran Vicky Prasetyo yang disiarkan kanal YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (24/1/2021).

2 dari 4 halaman

Apa Adanya

Senada dengan Cinta, Naira Mano berharap Vicky menjadikan Kalina Ocktaranny pelabuhan terakhir cintanya. Ia senang melihat ayahnya dengan Kalina yang apa adanya.

"Aku bangga sama Daddy bisa seserius ini. Aku suka sama mami karena apa adanya dan ini semoga yang terakhir," harap Naira.

3 dari 4 halaman

Enggak Boleh Ganti-ganti Lagi,

Sementara itu, Benzema mendoakan agar proses pernikahan ayahnya lancar. "Semoga diberi kelancaran oleh Allah Subhanahu Wataalla. Semoga ini yang terakhir dan enggak boleh ganti-ganti lagi," Ben menegaskan.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Usai ucapan tersebut, Vicky Prasetyo memeluk ketiga anaknya. Dengan mata berkaca-kaca, ia mengaku senang dan akan menjalankan apa yang diinginkan anak-anak. "Doakan ya," sahut Vicky Prasetyo, ringkas.