Sukses

Saksikan Momen Lamaran Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam, Iva Lola Diminta Sabar

Iva Lola mengungkapkan bahwa dirinya sempat diajak menikah beberapa waktu yang lalu oleh Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Langkah Vicky Prasetyo untuk mempersunting Sahila Hisyam sepertinya harus tertunda. Pasalnya, momen sakral lamaran Vicky Prasetyo dengan Sahila Hisyam yang digelar pada Jumat (20/9/2019) itu tidak berjalan mulus.

Di tengah-tengah prosesi lamaran Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam itu, tiba-tiba hadir seorang wanita yang sempat dekat dengan Vicky Prasetyo, yaitu Iva Lola. Dalam kesempatan itu mantan personel Trio Macan itu mengungkapkan bahwa dirinya sempat diajak menikah beberapa waktu yang lalu oleh Vicky Prasetyo.

Alhasil, suasana lamaran Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam itu pun memanas. Vicky Prasetyo dan Iva Lola sempat terlibat perdebatan yang cukup sengit.

Bahkan Iva Lola sampai-sampai pingsan dan dilarikan ke rumah sakit untuk ditangani. Tak lama setelah kejadian tersebut, Iva Lola mengunggah sebuah foto ke Instagramnya. Di unggahan tersebut, Iva Lola menuangkan perasaannya.

"Yang terjadi biarlah terjadi... Tak perlu kau tangisi," tulis Iva Lola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan

Unggahan tersebut pun langsung dihujani komentar dukungan dari warganet. Mereka menyerukan agar Iva Lola bisa melupakan pengalaman pahitnya bersama dengan Vicky Prasetyo.

"Sabar yaa ka.. moga alloh pertemukan jodoh yg terbaik untuk ka @ivalola.ilo ...aamiin🤲🏻," tulis @dini_mamana_fadlil.

"Semangat trus iva lola..semoga semua nya indah pada waktu nya..amin..," timpal @kamarulaku.

"Semangat kakak... Pasti di pertemukan dengan yang lebih baik suatu saat nanti...amin," tambah @turnipbettylusiana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.