Sukses

Sambil Membungkuk, Tiba-Tiba Rizky Bilar Lamar Lesti Kejora 

Rizky Billar ingin menjadikan Lesti Kejora istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar akhirnya menunjukkan keseriusannya kepada Lesti Kejora. Dalam sebuah acara bertajuk "Intimate Concert Leslar's Dream Wedding" yang digelar Indosiar, Rizky melamar Lesti Kejora untuk menjadi istrinya. 

Setelah ditunggu-tunggu, Rizky Billar memberanikan diri untuk melamar kekasihnya, Lesti Kejora. Meski berlangsung di tengah panggung, namun suasana tetap berlangsung romantis.

Sambil berlutut, Rizky Billar kemudian menanyakan kesediaan Lesti Kejora untuk mau menikah dengannya. Melihat itu, Lesti Kejora sampai dibuat menangis karena terharu dengan lamaran ala orang-orang bule.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencurahkan

Dalam ungkapan cintanya, Rizky Billar mencurahkan segenap isi hatinya kepada Lesti Kejora. 

“Kamu pasti bertanya-tanya kenapa kakak (Rizky) berlutut di depan kamu," kata Rizky Billar.

"Hu'um, soalnya nggak pernah." Jawab Lesti Kejora.

 

3 dari 4 halaman

Rayuan

"Orang-orang bilangnya aku nekat dan nggak takut sama apa pun kecuali Allah dan orangtua. Tapi sekarang aku sadar, ada satu lagi hal yang aku takutin, kehilangan kamu," kata Rizky Billar. 

Rizky Billar pun tak lupa memberikan cincin yang diambil dari kantong celananya. "Hehe agak susah. Ya untuk mendapatkan cinta memang agak susah, termasuk untuk mengambil cincin ini untuk kamu," ujar Rizky Billar.

 

4 dari 4 halaman

Menikah

Tak berlama-lama, Rizky Billar langsung menyampaikan keinginannya. "Dan, Lesti Kejora, maukah kamu menikah dengan kakak?" 

Mendengar lamaran langsung dari Rizky Billar, Lesti Kejora sempat menangis terharu kemudian terdiam sesaat.

"Ya, Insya Allah mau," jawab Lesti Kejora yang langsung disambut meriah tepuk tangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.