Sukses

Maia Estianty Sambut Hari Ibu di Medsos, Tissa Biani: Semoga Bunda Sehat Terus

Tahun ini, peringatan Hari Ibu terasa istimewa bagi Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Peringatan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, dirayakan masyarakat hingga figur publik. Musikus Maia Estianty pun tak ketinggalan merayakannya.

Tahun ini, peringatan Hari Ibu terasa istimewa bagi Maia Estianty. Pasalnya, Dul Jaelani menjadi kekasih Tissa Biani. Bahkan, Maia dan Tissa sudah terlihat sangat dekat.

Keakraban mereka kerap diperlihatkan, termasuk pada Hari Ibu 2020. Ketika Maia Estianty mengucapkan Selamat Hari Ibu, Tissa Biani segera membalas ucapan ibunda Dul Jaelani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan dari Maia

"Selamat hari Ibu untuk semua wanita di Indonesia.. Kalian semua SETTRROONNGG !!!" tulis Maia Estianty sambil mengunggah potret di eskalator dengan busana yang dipromosikannya.

 

3 dari 5 halaman

Ditanggapi Tissa Biani

Di antara warganet yang mengisi komentar unggahan Maia Estoanty ini, terselip tanggapan Tissa Biani yang memuat doa untuk ibunda Dul Jaelani.

"Selamat hari ibu bunda... 😍❤️❤️ semoga bunda sehat terus dan selalu berkah hidupnya❤️❤️❤️," tulis Tissa Biani.

 

4 dari 5 halaman

Balasan Maia

Melihat kekasih putranya menyelamati, Maia Estianty membalas dengan kalimat singkat namun manis. "Makasih sayanggg," cuit penulis lagu "Aku Baik-baik Saja" dan "Aku Pasti Kembali."

5 dari 5 halaman

Sempat Jalan-Jalan Bareng

Tak sekadar merestui hubungan, Maia Estianty belum lama ini mengajak Tissa Biani liburan bersama keluarganya di Bali. Pulang ke Jakarta dengan pesawat pribadi, Maia Estianty menanyai Tissa Biani apa rasanya liburan bareng Dul Jaelani dan keluarga.

Bintang film Makmum itu senang. “Senang Bun, happy banget awalnya diajak jalan-jalan. Kayak berasa segar otak,” ungkap Tissa Biani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.