Sukses

Tissa Biani Singgung soal Anaknya Kelak, Maia Estianty: Cie Cie

Maia Estianty sudah menganggap Tissa Biani seperti putrinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Tissa Biani dan Dul Jaelani kini sedang bertatus sebagai pasangan kekasih. Keduanya juga sudah mendapat restu dari ibunda Dul, Maia Estianty.

Tak sekadar merestui hubungan asmara putranya dengan sang aktris, Maia Estianty juga belum lama ini mengajak Tissa Biani liburan bersama keluarganya di Bali.

Maia Estianty bahkan sudah menganggap Tissa Biani seperti putrinya sendiri. Itu bisa terlihat dari cara Maia menggoda Tissa dan Dul di Instagram mereka. Baru-baru ini pun Maia mengomentari foto terbaru Tissa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan Untuk Calon Anak

Tissa Biani awalnya mengunggah foto di Instagram dengan balutan busana pundak terbuka. Dalam keterangan fotonya, ia menuliskan pesan tersirat kepada calon anaknya di masa depan.

"Ini foto mamamu waktu masih muda nak," tulis Tissa Biani dalam keterangan foto, belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Komentar Maia Esianty

Selain komentar warganet, Maia Estianty juga ikut menanggapi unggahan Tissa Biani ini dengan nada menggoda kekasih putranya.

"Cie cie, mau buru2 nih?" tuils Maia Estianty melalui komentar.

4 dari 5 halaman

Tanggapan Artis Lain

Selebriti yang mengomentari unggahan Tissa Biani ini adalah Ayu Shita. Ia terlihat sangat mendukung Tissa bisa menjadi pasangan hidup Dul Jaelani dengan naik ke pelaminan.

"Udah di kodein tuhhhhhh sama si mamah masi mudaaa @tissabiani UWUUUUUUUU," ujar Ayu Shita.

5 dari 5 halaman

Senang Bisa Liburan Bareng

Sewaktu pulang ke Jakarta dari Bali dengan pesawat pribadi, Maia Estianty sempat menanyai Tissa Biani apa rasanya liburan bareng Dul Jaelani dan keluarga. Bintang film Makmum itu senang.

“Senang Bun, happy banget awalnya diajak jalan-jalan. Kayak berasa segar otak,” ungkap Tissa Biani.

“Kesimpulannya guys, mereka berdua melulu. Gimana, guys? Aduh, aduh,” pungkas Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.