Sukses

Aurel Hermansyah Belajar Jadi Pengantin, Ingin Turun 5 Kg Lagi dan Tahan Pipis Selama Resepsi

Menikah tahun depan bareng Atta Halilintar, Aurel Hermansyah rupanya bersiap dengan target menurunkan bobot 5 kg lagi. Ini curhatnya.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2021 tinggal menghitung hari. Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampak mendekat. Itu sebabnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah senang diundang ke resepsi pernikahan orang.

Pasangan ini ingin merasakan aura kebahagiaan dan mencermati konsep pernikahan orang lain. Baru-baru ini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diundang ke pernikahan sahabat mereka, di salah satu hotel berbintang di Jakarta.

Aurel Hermansyah tampil cetar dengan gaun ekor panjang. Atta Halilintar tampak gagah mengenakan kemeja batik lengan panjang. Tak sekadar hadir, Aurel Hermansyah menyumbang lagu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Turun 14,5 Kg

Tampil memikat tidak membuat Aurel Hermansyah puas. Pelantun “Kepastian” dan “Susah Jatuh Cinta” punya target menurunkan bobot jelang hari bahagianya tahun depan.

“Thoriq kamu turun berapa kilo? Gila sih,” tanya Aurel Hermansyah kepada adik Atta Halilintar sebelum masuk ke venue. “(Turun) 14,5 kg,” jawab Thoriq Halilintar, ringkas.

3 dari 5 halaman

Turun 5 Kg Lagi

“Oh my God kamu ngapain? Aku mau dong, turun 5 kg lagi,” seru Aurel Hermansyah. Ini tampak dalam video “Atta Aurel Belajar Jadi Pengantin” di kanal YouTube Atta Halilintar, Selasa (24/11/2020).

Mendengar ini, Atta Halilintar tak merespons. Ia malah mengomentari penampilan Aurel Hermansyah malam itu. “Kamu cantik hari ini,” ujarnya. Aurel Hermansyah kaget dan menceletuk, “Ya Allah, kamu kesambet apa?”

4 dari 5 halaman

Aku Nahan Pipis

Mengenakan gaun ekor panjang membuahkan konsekuensi. Salah satunya, tak bisa bergerak bebas dan harus menahan buang air kecil.

“Aku nahan pipis lo guys, parah. Satu, bajunya enggak bisa dibuka,” keluhnya.

Menghadiri pernikahan di tengah pandemi Covid-19 membuat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memetik sejumlah pelajaran. Keduanya lega menunda pernikahan hingga tahun depan. 

5 dari 5 halaman

Semoga Kita Menyusul

“Begitu guys kita menghadiri pernikahan  Eqy dan Ebil, semoga kita menyusul, ya tahun depan kita harus menyusul. Bayangin guys, itu acara di tengah pandemi. Jadi harus pakai masker dan hand sanitizer,” kata Atta Halilintar.

“Untung. Kalau misalnya kita jadi tahun ini, kita kayak begitu,” sahut Aurel Hermansyah seraya berharap wabah Covid-19 segera berakhir. Ia ingin mengundang banyak tamu di pernikahannya kelak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.