Sukses

Aurel Hermansyah Beri Kado Gelang Mewah buat Atta Halilintar, Minta Imbalan Cium Jidat

Merayakan ulang tahun ke-26 pada 20 November 2020, Atta Halilintar dapat kado mewah dari Aurel Hermansyah dalam suasana romantis.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selalu punya cara untuk menciptakan hawa romantis. Kali ini dalam perayaan ulang tahun Atta Halilintar ke-26, Aurel Hermansyah memberi kejutan manis.

Sebuah kado gelang mewah dalam boks mungil warna merah diberikan Aurel Hermansyah untuk Atta Halilintar. Ini adalah gelang mewah idaman Atta Halilintar yang diracang kembaran dengan milik Aurel Hermansyah.

“(Aku) cari-cari dulu, keliling-keliling dulu, takut kamu enggak suka kadonya. Alhamdulillah berarti kalau kamu suka, aku senang banget,” beri tahu Aurel Hermansyah kepada kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suka Banget

Dalam kado itu terselip kartu ucapan berisi untaian doa, “Semoga selalu bahagia, sukses selalu. Sehat dan doa terbaik selalu untuk kamu.” Menerima kado ini, Atta Halilintar terharu.

“Suka banget ini lagi aku buka plastiknya. Aku memang cari guys biar kembar,” jawab Atta Halilintar kala ditanya suka tidak dengan kado Aurel Hermansyah. “Akhirnya kita gelangnya kembar,” sahut pelantun “Kepastian.”

3 dari 5 halaman

Kok Aku Enggak Dicium?

Momen ini terekam dalam video “Hadiah Spesial dari Aurel, Atta Mau Nangis!” di kanal YouTube Aurel Hermansyah, Senin (23/11/2020). Usai pemasangan gelang, Aurel Hermansyah minta imbalan.

“Kok aku enggak dicium ya jidatnya?” keluhnya. Atta Halilintar lantas meletakkan dua jari dibibir sendiri lalu memindahkannya ke kening Aurel Hermansyah.

4 dari 5 halaman

Terima Kasih Telah Mengajariku

Mengakhiri momen ini, Aurel Hermansyah berterima kasih kepada Atta Halilintar yang telah datang di hidupnya. Sang YouTuber membawa perubahan dalam hidup putri Krisdayanti dan Anang tanpa paksaan.

“Terima kasih telah mengajariku banyak hal dan arti kehidupan. Walaupun terkadang kita masih tidak seirama, maupun dari aku dan kamu, tapi aku yakin jika kita kuat bersama, kita akan menyongsong kebahagiaan di hari nanti,” ucapnya. 

5 dari 5 halaman

Aku Punya Ketulusan

Aurel Hermansyah minta maaf atas ketidaksempurnaannya. Ia berkomitmen terus memperbaiki diri meski tak mudah. Hidup memang tak mudah. Dengan saling cinta, Aurel Hermansyah yakin akhirnya bahagia.

“Tapi satu hal yang harus kamu tahu, aku punya ketulusan yang kuat untuk kamu. Dan rasa cinta yang besar. Dan aku ingin kita bahagia sampai nanti,” Aurel Hermansyah mengakhiri puisinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.