Sukses

Saksikan Audisi Online Pop Academy di Vidio, Setiap Sabtu dan Minggu Pukul 15.00 WIB

Audisi online Pop Academy bisa disaksikan di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Dangdut Academy dan Liga Dangdut Indonesia, membuat Indosiar kembali mengadakan ajang pencarian bakat menyanyi bagi para talenta muda Tanah Air.

Mengusung nama Pop Academy, sudah pasti kompetisi ini menjaring sejumlah kontestan bersuara emas yang bakal membawakan lagu-lagu bergenre musik pop.

Selain dangdut, musik pop memang jadi salah satu aliran yang paling banyak digemari masyarakat. Audisi Pop Academy sendiri telah membuka pendaftaran online sejak 7 Agustus 2020 lalu.

Tiga musisi kenamaan, yakni Pinkan Mambo, Melly Goeslaw, hingga Giring Ganesha didapuk sebagai dewan juri Pop Academy.

Bila pendaftarannya melalui online, bagaimana dengan audisinya? Simak artikel di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Audisi Online

Untuk audisi sendiri, Indosiar juga bakal menggelarnya secara online. Hal ini terkait pandemi Covid-19 di Indonesia yang masih belum mereda. 

Penonton yang penasaran bisa menyaksikan proses seleksi peserta Pop Academy mulai hari ini, Sabtu (8/8/2020) pukul 15.00 WIB, eksklusif hanya di aplikasi dan situs streaming Vidio.  

Program spesial tersebut bisa ditonton gratis, setiap Sabtu dan Minggu di jam yang sama. Selain audisi, Vidio nantinya juga bakal menayangkan keseharian, hingga behind the stage para peserta Pop Academy.

Seperti ajang kompetisi menyanyi yang pernah dibuat Indosiar sebelumnya, Pop Academy diprediksi juga bakal melahirkan bintang-bintang baru di jagat hiburan Tanah Air. Seperti Akademi Fantasi Indosiar, Mamamia Show, Bintang Pantura, Dangdut Academy, dan masih banyak lagi.

Buat yang penasaran, bisa langsung menyaksikan audisi online Pop Academy di Vidio dengan klik tautan berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.