Sukses

Audisi Online Pop Academy Indosiar Berlangsung selama Agustus 2020

Liputan6.com, Jakarta Pop Academy adalah ajang pencarian bakat musik pop terbesar di Indonesia. Melalui acara ini Indosiar akan menjaring bakat muda Indonesia bersuara emas dalam membawakan lagu-lagu ber-genre musik pop dan siap jadi bintang.

Audisi Pop Academy dilangsungkan secara online dan telah dibuka sejak 1 Agustus 2020 lalu hingga 31 Agustus 2020 mendatang. Selain Liga Dangdut Indonesia yang sudah sukses  melahirkan bintang. kini Indosiar punya acara talent search terbaru. 

Sekedar mengingatkan Indosiar dikenal sebagai rumah dari berbagai ajang pencarian bakat terbaik di Indonesia telah melahirkan bintang-bintang baru di industri hiburan tanah air. 

Ada sederet program talent search yang dimiliki stasiun televisi di bawah EMTEK Group ini.  Mulai dari Akademi Fantasi Indosiar, Mamamia Show, Dangdut Academy, Liga Dangdut Indonesia, Bintang Pantura hingga D’Star telah banyak menghasilkan bintang yang terkenal di industri hiburan tanah air di antaranya Lesti DA,Fildan DA, Reza DA, Selfi LIDA, Rara LIDA dan masih banyak lagi.

Lantas bagaimana Pop Academy dikemas?

 

 

2 dari 3 halaman

Harsiwi Achmad

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengatakan bahwa Indosiar terus konsisten sebaga istasiun televisi yang melahirkan bintang-bintang ternama Indonesia, tidak hanya dalam musik dangdut tetapikini juga merambah ke musik Pop.

“Melalui Pop Academy, Indosiar memberi kesempatan untuk seluruh bakat muda Indonesia bersiap menjadi seorang super star.” tambah Harsiwi dalam siaran pers yang diterima redaksi Liputan6.com.

3 dari 3 halaman

14-25 Tahun

Audisi online dapat diikuti oleh pria maupun wanita umur 14 – 25 tahun (per Agustus 2020), warga negara Indonesia serta memiliki kemampuan bernyanyi lagu pop.

Calon peserta dapat mendaftar dibit.ly/POPACADEMY dengan mengisi formulir data diri dan mengirimkan kartu identitas, foto full body, close upserta video menyanyi lagu pop terbaiknya secara solo berdurasi 3-5 menit menggunakan minus one, atau diiringi 1 alat musik atau vokal saja.

Video yang dikirimkan tidak boleh diedit, baik video maupun audionya.Info lebih lanjut dapat dilihat melalui:

- Instagram: @popacademyindosiar,

- TikTok: @popacademyindosiar,

- Facebook: Pop Academy Indosiar,

- Twitter: PopAcademy_ dan

- Youtube: Pop Academy Indosiar.