Sukses

Rizky Billar Minta Kepastian Hubungannya ke Lesti Kejora dalam Konser Ulang Tahun Lesti di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Panggung Konser Ulang Tahun Lesti yang tayang di Indosiar, Rabu (5/8/2020) malam, menghadirkan adegan romantis. Di atas panggung, Rizky Billar menyatakan rasa sayangnya kepada Lesti Kejora.

Perasaan Rizky Billar diungkapkan dengan tulus kepada Lesti Kejora. Saat ungkapan perasaan Rizky Billar diutarakan kepada Lesti Kejora, keduanya seolah tak mampu menatap mata masing-masing.

Namun ini bukan momen sungguhan, melainkan Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah beradu akting menjadi muda-mudi yang tengah memiliki kedekatan khusus namun terlibat cinta segitiga dengan Hari LIDA. Rizky Billar dan Hari LIDA kemudian terlibat cek-cok disana.

Adegan tersebut ada dalam video di saluran YouTube Indosiar dengan tajuk 'Rizky Berharap Lesti Adalah Jawaban Doanya..Romantis Banget (Konser Ultah Lesti)'. Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas, ditayangkan Indosiar, Rabu (5/8/2020) malam.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Penonton Baper

Lesti Kejora dan Rizky Billar duduk di bangku yang sama. Di sana, Rizky Billar kemudian menyatakan cintanya.

Meski penonton tahu ini hanya akting, namun banyak sekali yang terbawa perasaan melihat akting ciamik Lesti Kejora dan Rizky Billar. Banyak yang ikut meneriakkan nama mereka.

 

3 dari 5 halaman

Percakapan Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Jadi gimana? Kamu mau kan terima aku karena aku juga butuh kepastian," kata Rizky Billar.

"Aku belum siap membuka hubungan yang baru," jawab Lesti Kejora.

"Ya aku tahu tapi kamu juga harus tahu aku sayang sama kamu. Kamu nggak perlu jawab sekarang, aku bakal tunggu jawaban kamu," papar Rizky Billar.

 

4 dari 5 halaman

Hari LIDA Muncul

Hari LIDA kemudian masuk dan menyanyikan lagu "Merenda Kasi"h yang dipopulerkan oleh Kahitna. Kehadiran Hari LIDA pun dipertanyakan oleh Rizky BIllar. Ia kemudian meminta kejelasan mengenai hubungan Hari LIDA dan Lesti Kejora.

 

5 dari 5 halaman

Akting Sukses

"Lu siapa?," tanya Rizky Billar. "Gue yang harusnya tanya sama lu. Lu siapa?," jawab Hari.

"Gua pria yang sedang mencoba membahagiakan Lesti," kata Rizky Billar.

"Gue pria yang coba untuk menyembuhkan luka dia," jawab Hari.

Lesti Kejora pun hanya bisa terdiam melihat Rizky dan Hari seperti itu, hingga akhirnya ia meminta kedua lelaki itu untuk pergi. Melihat adegan tersebut, akting ketiganya memang berhasil membuat banyak orang yang melihatnya baper.

(Merdeka.com)