Sukses

Kata Manajer soal Artis H Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Prostitusi

Apa kata manajer artis H?

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan kembali digemparkan dengan kasus prostitusi artis. Seorang diduga artis FTV dengan inisial nama H ditangkap di kawasan Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/7/2020).

Diberitakan artis H ditangkap bersama seorang pria di sebuah hotel. Setelah diamankan, H langsung dibawa ke Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said.

Terkait kasus dugaan prostitusi ini, manajer artis H angkat bicara. Ia masih mencari tahu kebenaran berita tersebut. Apakah benar kliennya yang ditangkap, ataukah bukan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Crosscheck

"Wait ya, saya juga baru mau crosscheck juga ke pihak keluarga kebenarannya," kata Nico manajer H saat dihubungi pada Senin (13/7/2020).

3 dari 4 halaman

Doa

Ia berharap kasus prostitusi ini tidak benar. Sebab, sang manajer masih sempat berkomunikasi dengan artis H sebelum ada berita penangkapan.

"Insya Allah, mohon dibantu doanya ya, semoga enggak kenapa-kenapa amin," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan pihaknya menangkap artis berinisial HH karena adanya laporan warga terkait dugaan praktik prostitusi.

"Beberapa hari lalu, teman-teman Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi bahwa ada yang diduga sebagai muncikari menawarkan ke orang-orang, begitu di Medan sini," kata Kombes Pol Riko, Senin (13/7/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.