Sukses

Tips Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kuat Siaran Live Streaming 30 Jam Tanpa Henti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil memecahkan rekor MURI untuk siaran 30 jam tanpa henti.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad baru saja menyelesaikan live streaming selama 30 jam tanpa rehat. Bahkan, sebelum melakukannya, Raffi Ahmad yang ditemani Nagita Slavina rela tidak tidur.  

Atas pencapaiannya itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diganjar rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Dalam acara live streaming tersebut, Raffi Ahmad juga bagi-bagi hadiah mobil dan uang miliaran rupiah. Hal ini bisa dilihat dalam bagian acara yang dibuat di Instagram @kopigilusmix.

“Alhamdulilah melalui acara ini kita berhasil mendapatkan 2 rekor MURI. Kita mendapatkan rekor atas siaran langsung acara keluarga melalui Youtube dan Facebook terlama dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak,” ujar Raffi Ahmad dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan

Melakukan siaran selama lebih dari 30 jam diakui oleh Raffi Ahmad memiliki banyak tantangan. Persoalan yang muncul adalah bagaimana menahan rasa kantuk selama 50 jam tanpa henti. 

“Live streamingnya memang 30 jam, tapi kalau digabung dengan persiapan ditotalkan bisa 50 jam,” ujar Raffi Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan

“Dukungan Mayora dalam acara ini sangat membantu perjuangan saya dan team untuk bisa menyelesaikan acara ini sampai selesai. Kita minum kopi Gilus mix sudah tidak terhitung berapa cangkir, untung nggak bikin kembung. Syukur bisa menahan rasa ngantuk,” ujar Raffi Ahmad. 

Raffi Ahmad pun berharap melalui acara ini bisa memberi manfaat bagi penonton dan penggemarnya untuk semangat dan bisa bangkit dari dampak pandemik Covid 19.

 

 

4 dari 4 halaman

Tujuan

Raffi Ahmad pun menjelaskan mengenai salah satu tujuan dibuatnya siaran live streaming 3o jam tanpa henti itu. Yakni untuk memberikan dukungan kepada UMKM yang secara ekonomi terdampak Covid 19. Selain itu juga untuk mengajak penggemarnya untuk bersatu saling bantu dalam menghadapi situasi pandemi ini. 

“Jadi ada banyak UMKM yang kita bantu secara modal dan juga berupa posting di sosial medianya  RANS entertainment,” pungkas Raffi Ahmad.

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini