Sukses

YouTube Raffi Ahmad Meraih Penghargaan 2 Rekor Muri

Apa saja Rekor Muri yang sudah diraih Raffi Ahmad melalui akun YouTube-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menjadi artis dan pebisnis, Raffi Ahmad juga sukses menjadi YouTubers. Terbukti, saluran YouTube-nya, Rans Entertainment mendapat dua Rekor Muri sekaligus.

Kabar baik ini diumumkan melalui Instagram pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saluran YouTube-nya mendapat rekor untuk kategori Siaran Langsung Acara Keluarga Dengan Penonton Terbanyak.

Yang kedua, ia mendapat rekor dalam kategori Siaran Langsung Acara Keluarga melalui Youtube dan Facebook Terlama. Raffi Ahmad mengucap syukur atas pencapaian ini.

"Alhamdulillah Akhirnya 30 Jam Nonstop LiveStreaming @rans.entertainment youtube channel mendapatkan apreasiasi dari banyak pihak dan Rekor baru @muri_org Dapet 2 REKOR Baru!" tulisnya pada Sabtu (20/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Piagam

Fotonya sendiri memperlihatkan beberapa foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sedang memegang piagam pengharagaan tersebut. Keduanya juga berfoto bersama seluruh timnya.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim YouTube-nya yang telah bekerja sama dengan baik hingga akhirnya bisa meraih dua rekor tersebut.

"Terima kasih untuk semua tim @rans.entertainment @powerransger @officialransmusic @ranscarnival @rans.animationstudio, emua sponsor dan semua pihak yang terlibat tetap semangat guyssssss dan jangan berhenti berkarya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Ucapan selamat pun mengalir deras untuk mereka.

"Ciri orang cerdas @rans.entertainment kedepan mungkin bukan lagi sekedar jadi konten YouTube semata. TV offline mungkin bisa kalah kedepan.. sukseesss kak," kata slah satu warganet.

"Ahhh keren banget. Congratulations Raffi Gigi terus berkarya," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.