Sukses

Andra Kharisma Recyle Lagu Hongkong Nyimpen Asmoro Ciptaan Didi Kempot

Pedangdut Andra Kharisma merilis ulang lagu “Hongkong Nyimpen Asmoro” karya mendiang Didi Kempot.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Andra Kharisma merilis ulang lagu “Hongkong Nyimpen Asmoro” karya mendiang Didi Kempot. Bagi penyanyi asal Jawa Timur itu, ini bukanlah proyek musik pertamanya dengan label rekaman Nagaswara.

Sebelumnya, perempuan bernama asli Andra Christarisma itu pernah dilibatkan oleh sang maestro campursari untuk ikut berduet bersama di lagu aransemen milik grup band Wali. 

Tembang “Hongkong Nyimpen Asmoro” sendiri bercerita tentang kisah cinta Tenaga Kerja Indonesia yang menyimpan banyak kenangan asmara di Hongkong.

Lagu tersebut juga hadir dalam format video klip yang memperlihatkan Andra Kharisma bernyanyi di beberapa tempat.

Ia tampak anggun dengan balutan busana berwarna merah dengan rambut panjang bergelombang, serta riasan wajah yang cantik.

Penasaran bagaimana lagu “Hongkong Nyimpen Asmoro” karya Didi Kempot saat dibawakan Andra Kharisma? Saksikan video klip selengkapnya di channel Nagaswara yang ada di aplikasi streaming Vidio.

 

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.