Sukses

Pesan Menyentuh Ashanty untuk Anang Hermansyah di Ulang Tahun Pernikahan

Tanggal 12 Mei merupakan tanggal yang istimewa bagi pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sedang berbahagia. Pasalnya, Selasa (12/5/2020) hari ini, keduanya merayakan ulang tahun pernikahan.

Anang Hermansyah dan Ashanty menikah pada 12 Mei 2012. Delapan tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Anang Hermansyah dan Ashanty tak selalu diliputi kebahagiaan.

Setidaknya, hal itu diungkapkan Ashanty secara jujur melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Ashanty menceritakan apa yang dialaminya selama menikah dengan mantan suami Krisdayanti.

Apa yang dituturkan Ashanty sekaligus menepis anggapan banyak orang bahwa rumah tangganya bareng Anang Hermansyah sempurna dan jauh dari gosip miring.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan Menyentuh

"Perjalanan kita memang tidak mudah, tidak pula berat.. tidak selalu indah, namun selalu penuh cinta.. tidak ada yg baku, tidak ada yg kaku, tidak ada keharusan, tidak ada siapa lebih, tidak ada kewajiban..," tulis Ashanty sebagai keterangan foto dirinya bersama sang suami, Anang Hermansyah.

 

3 dari 5 halaman

Tampak Romantis

Tampak Ashanty mengenakan busana hijab. Sementara di sampingnya, Anang Hermansyah, mengenakan baju koko lengkap dengan peci. Keduanya tampak begitu romantis. Anang dan Ashanty melempar senyum sembari menatap ke arah kamera.

 

 

4 dari 5 halaman

Ingat Janji

"Tapi selalu ada toleransi, selalu ada tenggang rasa, saling mensupport, saling percaya, saling mengasihi.. segala hambatan, cobaan, keegoisan dan ketidakcocokan, akan mudah kita lalui, selama masih ada “CintA” dan selalu ingat janji kita saat itu di hadapan Allah SWT.. happy Anniversary suamiku, imamku, ayah dari anak2ku @ananghijau," tulis Ashanty.

 

5 dari 5 halaman

Tanggapan Anang

Anang pun mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya. Dia menyebut Ashanty bidadari.

"Ternyata keindahan hidup itu kamu... Ya Allah kuatkan kami berdua dalam kebersamaan dan CINTA menjalani kehidupan. Betapa aku mencintai istriku. Terima kasih ya Allah, aku diberikan bidadari ini bersamaku .. ILOVEU selamat hari perkawinan kita @ashanty_ash," tulis Anang di instagram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.