Sukses

Pesona Bridesmaid Mahalini yang Mencuri Perhatian, dari Lyodra hingga Aaliyah Massaid

Intip pesona mereka berlima yang sukses mencuri perhatian warganet dalam rangkaian acara resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.

Liputan6.com, Jakarta Lima orang bridesmaid Mahalini saat menikah dengan Rizky Febian menjadi sorotan publik. Mereka dalah Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Kesya Levronka hingga Aaliyah Massaid.

Kemunculan Aaliyah Massaid sebagai salah satu jajaran bridesmaid sempat jadi perbincangan hangat sendiri. Tak sedikit warganet yang baru tahu bahwa Aaliyah adalah sahabat dekat Mahalini, dan satu-satunya yang bukan dari jebolan Indonesian Idol.

Melalui akun Instagramnya, Aaliyah Massaid pun membagikan momen kebersamaan dengan Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Kesya Levronka. Mereka kompak mengenakan busana seragam berwarna lilac.

"Di hari yang special untuk @mahaliniraharja & @rizkyfbian #beRMuara samawa love birds!!" tulis Aaliyah Massaid sebagai keterangan fotonya yang dikutip pada Sabtu (11/5/2024).

Yuk, intip pesona mereka berlima yang sukses mencuri perhatian warganet dalam rangkaian acara resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian di Hotel Rafles, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2024) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aaliyah dan Lyodra

Aaliyah Massaid berpose bersama Lyodra di ruang tunggu. Aaliyah mengenakan gaun dengan model kerah sabrina sementara Lyodra mengenakan long dress dengan belahan di bawahnya untuk memperlihatkan kaki jenjangnya.

3 dari 6 halaman

2. Sorotan untuk Bridesmaid

Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Kesya Levronka hingga Aaliyah Massaid berjalan menuju pelaminan sambil memegang bunga yang senada dengan gaun mereka.

Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya berada di barisan depan, sementara Kesya Levronka hingga Aaliyah Massaid, mengikuti mereka di barisan belakang. Kelimanya memperlihatkan senyuman.

4 dari 6 halaman

3. Pose dengan KD

Kelima bridesmaid juga berpose dengan Krisdayanti. Sang diva pop Tanah Air seolah menjadi center of attention dengan gaun hitam legam yang dikenakannya. Kontras dengan gaun para bridesmaid.

"Amazing supergirls with mamanyaaaa," tulis ibunda Aurel Hermansyah itu sebagai keterangan fotonya yang diunggah ke Instagram Story.

5 dari 6 halaman

4. Kebersamaan dengan Mahalini

Kebersamaan para bridesmaid dengan sang pengantin Mahalini tentu juga tak boleh dilewatkan. Mereka sempat berpose bersama Mahalini yang berdiri di tengah. 

Kelimanya sama-sama memegang bunga dan membuat konten video singkat dengan suasana yang begitu ceria dan penuh kebahagiaan. 

6 dari 6 halaman

5. Bonus Foto Aaliyah dan Thariq Halilintar

Aaliyah juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Thariq sang kekasih. Mereka sempat berbincang-bincang di ruang tunggu tempat acara dilangsungkan.

Dalam kesempatan ini, adik Atta Halilintar itu mengenakan busana formal dengan kemeja yang dilapis dengan jas berwarna hitam. Dia terlihat serasi dengan Aaliyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.