Sukses

Kepulangan Anang Hermansyah Sekeluarga dari Dubai Terancam Tertunda Jika Bandara Masih Tutup karena Banjir

Kemungkinan kepulangan Anang Hermansyah sekeluarga akan tertunda jika banjir masih menggenangi bandara.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah terdampak banjir besar di Dubai sejak Selasa (16/4/2024). Kebetulan mereka sedang berlibur setelah menunaikan ibadah umrah selama pekan terakhir Ramadhan hingga Idulfitri 2024.

Banjir besar di Dubai membuat aktivitas Ashanty sekeluarga terganggu. Mereka tak bisa leluasa berkeliling kota. Soal kepulangan ke Indonesia, Anang Hermansyah sempat memberi informasi.

Kemungkinan kepulangannya akan tertunda jika banjir masih menggenangi wilayah bandara dan sekitarnya.

"Kita enggak bisa pulang nih kayaknya karena bandaranya ditutup, mudah-mudahan ada kabar nanti malam, kalau ada kabar nanti malam ya mudah-mudahan besok (pulang) atau kita tunda satu hari," kata Anang pada Rabu (18/4/2024).

Atta Halilintar juga memiliki keinginan yang sama. Dia berharap dapat segera pulang ke Indonesia tampa ada kendala. "Insyaallah segera pulang. Semoga enggak delay di airport," kata suami Aurel Hermansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Terikini dari Dubai

Saat berita ini disusun pada Kamis siang, belum ada informasi terbaru apakah keluarga besar Anang Hermansyah telah kembali ke Tanah Air.

Namun kabar baiknya, pada Kamis (18/4/2024) banjir sudah surut dan langit Dubai kembali cerah. Jauh berbeda dengan hari sebelumnya. "Pagi ini di dubai guyssss," tulis Anang.

3 dari 4 halaman

Terjebak Banjir

Diberitakan sebelumnya, Anang Hermansyah sempat memperlihatkan situasi di area basement mal yang tergenang air, terdapat kebocoran dengan debit air yang besar yang terjun dari atap. Kondisi ini membuat mereka tak bisa kembali ke dalam mobil yang terparkir.

"Bocor guys, inilah Dubai yang asli, banjir guys, guys banjir. Kita nggak bisa guys balik ke mobil. Ini banjir akibat dari sana. Ini kita mau balik ke mobil cuma banjir. Dubai banjir, waduh waduh," kata Azriel Hermansyah.

4 dari 4 halaman

Mal Tergenang Air

Pindah ke dalam mal, lantai dasarnya juga tergenang air. Toko barang mewah seperti Balenciaga, Chanel, Versace hingga Hermes bahkan juga ikut terdampak. para karyawan terlihat berjibaku mengeluarkan air dari dalam toko.

"Ya Allah Hermes kebanjiran, guys. jadi mereka kebanjiran sampai masuk. Dubai mall kebanjiran, lihat tadi air masuk semua, tas-tas kena," kata Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini