Sukses

Zitta Devanya Perkenalkan Vaping Bee, Surga Baru Bagi Penggemar Vaping

Zitta Devanya menjadi brand ambassador Vaping Bee.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar vaping dan mereka yang ingin beralih dari kebiasaan merokok tradisional ke gaya hidup yang lebih sehat memiliki tujuan baru untuk dijelajahi di Tebet Raya dengan dibukanya "Vaping Bee." Berlokasi di Jl Tebet Raya No 43B, Vaping Bee siap untuk menjadi toko vape terkemuka di daerah Jakarta Selatan, menawarkan beragam produk yang memenuhi setiap kebutuhan vaping.

Dibawah kendali seorang leader Wanita, Yesela Mala, Vaping Bee muncul sebagai lebih dari sekadar ruang ritel; Vaping Bee berdiri sebagai mercusuar komunitas dan dukungan bagi individu yang mencari alternatif selain merokok. Dengan komitmen terhadap kualitas dan layanan, Vaping Bee menawarkan pilihan lengkap perangkat vape, cairan premium, aksesori, baterai, kumparan, kapas, dan banyak lagi.

Yesela Mala, Pemilik Vaping Bee, mengungkapkan harapannya untuk toko tersebut, dengan menyatakan, "Kami bercita-cita untuk menyediakan lingkungan yang ramah di mana setiap orang dapat menerima vaping sebagai pilihan gaya hidup yang meningkatkan kesehatan. Tujuan kami adalah untuk mendukung para perokok dalam perjalanan mereka menuju kehidupan yang bebas dari asap rokok dengan menawarkan produk berkualitas tinggi dan panduan yang dipersonalisasi."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promosi

Untuk menandai pembukaannya, Vaping Bee mengundang komunitas untuk bergabung dalam perayaan tersebut, dengan menampilkan promosi dan kegiatan yang menarik. Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam undian berhadiah dan berinteraksi dengan Zitta Devanya, selaku ambassador Vaping Bee, yang akan memeriahkan acara dengan kehadirannya. 

"Kami sangat senang Zitta Devanya dapat bergabung dengan kami untuk acara penting ini. Semangatnya untuk vaping dan advokasi untuk gaya hidup bebas asap rokok sangat selaras dengan nilai-nilai Vaping Bee," kata Yesela Mala.

 

3 dari 3 halaman

Informasi

Untuk informasi lebih lanjut tentang Vaping Bee dan update terbaru tentang acara pembukaan, ikuti mereka di Instagram @vapingbee.official dan jadilah bagian dari komunitas vaping yang sedang berkembang di Tebet Raya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini