Sukses

Top 3: Kenali Tanda-Tanda Anda Sudah Tidak Mencintai Pasangan

Artikel tentang kenali 5 tanda Anda sudah tidak mencintai pasangan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta menjadi dasar yang kokoh dalam setiap hubungan, mempertahankan komitmen dua individu satu sama lain. Namun, ada saat-saat di mana cinta memudar tanpa kita sadari, memerlukan waktu yang cukup lama untuk kita menyadarinya.

Perubahan yang tidak begitu terlihat, seperti berkurangnya percikan dalam hubungan yang sebelumnya kuat, atau rasa bosan terhadap pasangan yang dulu menjadi favorit untuk bersama-sama, adalah hal-hal yang perlu dikenali. 

Tidak lagi merindukannya seperti dulu, ketika kita merasakan dorongan kuat untuk berbicara atau mendengarkannya, adalah tanda lain yang perlu diperhatikan.

Untuk mengenali perasaan cinta yang memudar ini dan mengambil langkah-langkah yang tepat, berikut beberapa tanda yang menunjukkan jika Anda tidak memiliki rasa pada pasanganmu, seperti melansir dari Times of India, Minggu (2/5/2024).

Artikel tentang kenali 5 tanda Anda sudah tidak mencintai pasangan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang PPDB Jabar 2024 tahap 1 dibuka, simak syarat dan dokumen yang dibutuhkan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang sosok ini bakal ambil nomor punggung Toni Kroos di Real Madrid usai umumkan pensiun.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kenali 5 Tanda Anda Sudah Tidak Mencintai Pasangan

 

Mudah tersinggung dan marah

Dulu Anda mungkin terkesan dengan semua yang dilakukan pasanganmu. Namun, kini hal-hal yang sama bisa memicu reaksi marah atau frustrasi darimu.

Anda menganggap leluconnya membosankan dan kebiasaan-kebiasaan kecil membuatmu gelisah, yang pada akhirnya membuatmu menghindari menghabiskan waktu bersamanya. 

Perubahan ini bisa menjadi tanda bahwa Anda mungkin secara tidak sadar sedang kehilangan perasaan cinta terhadap pasanganmu.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. PPDB Jabar 2024 Tahap 1 Dibuka, Simak Syarat dan Dokumen yang Dibutuhkan

Pendaftaran seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jawa Barat (Jabar) 2024 Tahap 1 dibuka hari ini, Senin (3/5/2024). Pendaftaran PPDB Jabar 2024 Tahap 1 jenjang SMA dan SMK dimulai 3 - 7 Juni 2024 mendatang.

Untuk melakukan pendaftaran, calon peserta didik bisa membuka laman resmi PPDB Online https://ppdb.jabarprov.go.id/.

Berikut dokumen persyaratan umum PPDB Jabar 2024 jenjang SMA dan SMK, seperti merangkum dari PPDB Online, Senin (3/5/2024).

1. Ijazah SMP/sederajat atau surat keterangan yang berpenghargaan sama dengan ijazah Program Paket B/ijazah satuan pendidikan luar negeri yang dinilai/dihargai sama/setingkat dengan SMP atau surat keterangan telah menyelesaikan program pendidikan/kartu peserta ujian sekolah, jika ijazah belum terbit.

2. Akta kelahiran atau kartu identitas anak dengan batas usia paling tinggi 21 tahun pada tanggal 1 Juli tahun berjalan dan belum menikah.

3. Kartu Tanda Penduduk orang tua peserta didik

4. Calon peserta didik baru penyandang disabilitas dikecualikan dari ketentuan persyaratan batas usia dan ijazah atau dokumen lain yang menyatakan kelulusan kecuali bagi yang melanjutkan kw SMPLB dan SMALB menyertakan ijazah SDLB atau SMPLB.

5. Dokumen Surat Tanggung Jawab Mutlak atau Pakta Integritas orang tua yang menyatakan data Calon Peserta Didik asli dan bersedia dikenakan sanksi jika terbukti ada pemalsuan, dibubuhi materai dan ditanda tangan orang tua (formatnya dapat diunduh melalui situs resmi PPDB).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sosok Ini Bakal Ambil Nomor Punggung Toni Kroos di Real Madrid Usai Umumkan Pensiun

Federico Valverde telah mengumumkan rencananya untuk mengambil alih nomor punggung Toni Kroos saat gelandang Jerman itu mengucapkan selamat tinggal pada waktunya di Real Madrid.

Kroos memainkan pertandingan terakhirnya untuk Madrid pada hari Sabtu, menyusul keputusannya untuk pensiun sepenuhnya dari sepak bola setelah Kejuaraan Eropa mendatang - di mana ia akan tampil untuk negara tuan rumah.

Menurut laporan 90.com, pemain Jerman itu berhasil menutup penampilan terakhirnya di klub dengan sebuah assist, menjadi assist untuk gol pembuka Dani Carvajal dalam kemenangan 2-0 Madrid atas Borussia Dortmund di final Liga Champions.

Kepergiannya membuat jersey nomor delapan di skuad Real Madrid kini sudah bisa diklaim. Berbicara usai kemenangan di Stadion Wembley, Valverde memastikan akan mengenakan nomor tersebut di skuad Carlo Ancelotti musim depan.

“Saya suka nomor 15, impian saya di Real Madrid dimulai dengan nomor ini,” kata pemain Uruguay itu. "Tapi ya, aku akan mengubahnya dalam dua bulan. Katakanlah bab itu selesai dengan cukup baik."

Ketika ditanya betapa dia akan merindukan rekannya di lini tengah, Valverde menambahkan: "Sama seperti orang lain."

“Dia adalah orang yang telah meninggalkan legendanya di sini, jejaknya. Kami, sebagai pemain muda, berusaha belajar sebanyak mungkin darinya, seperti halnya [Luka] Modric.

“Terima kasih atas semua yang telah Anda berikan dan ajarkan kepada kami sehari-hari, atas daya saing itu.”

Toni Kroos mendominasi di antara 22 starter pada hari Sabtu dengan 108 sentuhan, 94 percobaan umpan, dan 91 umpan selesai. Hanya rekan setimnya Ferland Mendy yang mengunggulinya dalam akurasi umpan. 

Sementara itu, pemain Dortmund Julian Brandt menyamai jumlah Kroos dengan empat peluang yang tercipta.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini