Sukses

Fera Queen Sempat Ditolak Menyanyi karena Berhijab

Fera Queen mengembuskan napas terakhirnya Selasa (14/4/2020) setelah berjuang melawan kanker payudara.

Liputan6.com, Jakarta - Semasa hidupnya, Fera Queen, dikenal sebagai musikus Tanah Air setelah mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor. Ia pun mendapat pujian dari para juri.

Saat mengikuti ajang tersebut, Fera Queen belum menggunakan hijab. Hingga ia melalang buana di industri musik Indonesia.

Akhirnya, Fera Queen memutuskan berhijab. Ia pun membagikan foto-foto terbarunya di akun Instagram @feraqueen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tetap Berkarya

Memilih menutup aurat, tak menghalangi Fera Queen untuk terus berkarya di bidang musik. Dalam unggahannya, beberapa waktu lalu, ia meng-cover lagu "I Love You 3000" milik Stephanie Poetri.

3 dari 7 halaman

Terhalang

Meski saat ini tak sedikit penyanyi wanita berhijab namun pemilik nama asli Ferawati ini sempat mendapat cobaan. Ia pernah tak diterima menyanyi di sebuah hotel berbintang.

4 dari 7 halaman

Tak Masalah

Ia menceritakan pengalamannya itu di akun Instagram pada 26 Oktober 2019 lalu.

"Ini udah 2019 masih ada juga tempat yg ga menerima org dgn hijab untuk bernyanyi disana ... hehehe .. no problemo..," ungkapnya.

5 dari 7 halaman

Dibawa Santai

Fera Queen tak ingin memusingkan hal tersebut. Ia justru mengajak penggemarnya untuk menikmati minuman segar.

"Bawa happy aja... yuksss minum yg segar," tambahnya.

6 dari 7 halaman

Dukungan

Tak sedikit warganet yang mendukung Fera Queen. "Selo kaya di pantaiiii Insha Allah rezeki mah darimana baeee," tulis akun @imanfirmansyah9204.

"Masya Allah 🙏🏻🙏🏻 berarti fera lagi diuji sama Allah dengan hijabnya..wallahu a'lam bhisowab🙏🏻," tambah akun @yoga_ogas.

"Sing sabar ya kakak tar dapat ganti 100% lebih 😘😍," sambut akun @reniperawati_ds2you.

7 dari 7 halaman

Meninggal

Kini, Fera Queen sudah mengembuskan napas terakhirnya di Siloam MRCCC, Semanggi, Jakarta, pada Selasa (14/4/2020) pukul 15.30 WIB.

Menurut adik Fera Queen, Iman Firmasnsayah, sang kakak meninggal karena sakit kanker payudara. Fera dikebumikan di Kuningan, Jawa Barat, Rabu (15/4/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini