Sukses

Panitera Pengadilan Agama Cibinong Benarkan Jennifer Dunn Gugat Cerai Bobby Michael

Sidang perdana gugatan cerai Jennifer Dunn terhadap Bobby Michael Reza sudah digelar beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn diam-diam menggugat cerai Bobby Michael Reza, suami yang menikahinya pada 2015 silam ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Laporannya tercatat dengan nomor perkara 568/Pdt.G/2020/PA.Cbn.

Jennifer Dunn telah melayangkan gugatan pada 21 Januari 2020. Kabar mengejutkan ini telah dibenarkan langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Cibinong, Dede.

"Oh betul iya (menggugat cerai). Sudah, sudah diterima (gugatannya)," ucap Dede, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (13/3/2020) malam.

Sidang perdana pun sudah digelar beberapa waktu lalu. Sayangnya, Jennifer Dunn tidak hadir dalam persidangan tersebut, begitu juga dengan Bobby Michael Reza.

"Yang pertama kalau enggak salah, Jennifer Dunn kuasanya yang datang. Tergugatnya juga tidak datang, suaminya," Dede memaparkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sidang Kedua

Sidang berikutnya akan digelar pada April 2020 mendatang dengan agenda mediasi. Pihak penggugat maupun tergugat diharap bisa menghadiri persidangan ini.

"Sidang kedua kalau enggak salah April. Sidang berikutnya itu menghadirkan Jennifer dan tergugat," ia mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Orang Ketiga

Bintang sinetron ini menikah dengan Bobby Michael Reza pada 8 Maret 2015 dan telah tercatat di KUA Kramat jati, Jakarta Timur.

Namun, Jennifer Dunn diketahui menikah secara siri dengan Faisal Harris pada Desember 2016. Kala itu, Faisal juga masih berstatus sebagai suami Sarita Abdul Mukti.

Gara-gara hal tersebut, Jennifer Dunn dicap sebagai orang ketiga alias duri dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Keduanya pun resmi cerai pada November 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.