Sukses

Dewi Perssik Jelaskan Perbedaan Pole Dance dan Tari Erotis

Liputan6.com, JakartaAfter pole dance, latihan dance buat launching ‘Ngomong Dong’ ciptaan Bang @ad1bal @maksimusic live jam 20.00wib LIDA 2020 di Indosiar. Jangan lupa nonton ya,” tulis Dewi Perssik di akun Instagram terverifikasi miliknya pada Selasa (25/2/2020) dini hari kemarin.

Dewi Perssik membubuhkan emotikon tangan menjura dan wajah tersenyum dalam status teks itu. Status teks itu ditulis Dewi Perssik menyertai unggahan video ia tengah berlatih menari.

Belakangan, Dewi Perssik rajin berlatih menari, khususnya pole dance. Menari sambil meliukkan tubuh di sebuah tiang besi membuat Dewi Perssik lebih bugar dan sehat.

 

2 dari 5 halaman

Pole Dance dan Striptease

Namun, bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu sedih karena banyak warganet menilai pole dance dari kacamata negatif. Sebagian masyarakat mengasosiasikan pole dance dengan tari erotis (striptease). Padahal, beda.

Apa bedanya pole dance dan striptis? Banyak yang nilai pole dance negatif karena menggerakkan tubuh dengan meliuk-liukkan (tubuh) pada sebuah tiang,” beri tahu pedangdut kelahiran Jember, Jawa Timur, 16 Desember 1985 pada unggahan sebelumnya.

 

3 dari 5 halaman

Pole Dance Bukan Striptease

Dewi Perssik meluruskan, pole dance dan tari erotis berbeda. “Pole dance itu styling bukan erotis. Gaya meliuknya bukan murahan karena menggunakan teknik. Bukan asal meliukkan badan seperti striptis,” beber pelantun “Hikayat Cintaku” dan “Diam-diam.”

4 dari 5 halaman

Manfaat Pole Dance

Menangkis citra negatif, Dewi Perssik lantas menjelaskan manfaat pole dance kepada warganet. “Manfaat pole dance adalah membentuk dan mengencangkan, melatih kelenturan tubuh, membantu menurunkan berat badan, dan lain-lain. Gitu kata guruku,” imbuhnya.

Mengakhiri status teksnya, Dewi Perssik berterima kasihn kepada gurunya yakni aktris senior Vicky Burki. 

5 dari 5 halaman

Warganet Pusing

@vickyburkiballet @mamethoo @ indonesiapoledance Thanks untuk hari ini my teacher,” tutup bintang sinetron Mimpi Manis dan Cahaya Mentari. Sejumlah warganet merespons positif klarifikasi Dewi Perssik.

Gila, speechless,” seru seorang warganet. Yang lain menambahi, “Kakak yang melingkar lingkar di tiang @dewiperssikreal aku yang pusing kak. Good job Kakak menuju konser Sang Dewinya.”

Konser Satu Cara #MusicAgaintsCorona | Kamis, 9 April 2020 dan Jumat, 10 April 2020
Loading