Sukses

Dewi Perssik Membayangkan Ulang Tahun Mendiang Ayahnya Bersama Para Bidadari Surga

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 1 Januari 2020, almarhum ayah Dewi Perssik berulang tahun. Andai masih hidup, Mochammad Adil merayakan ulang tahun ke-68. Teringat hari ulang tahun sang ayah, Dewi Perssik menulis surat cinta berisi doa.

Doa itu dilantunkan Dewi Perssik di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (1/1/2010). “Assalamualaikum ya ahli kubur papi sayang, hari ini tanggal lahir belahan jiwaku 1 Januari MOCH ADIL BIN ABDUS SOMAD,” tulis Dewi Perssik menyertai foto pusara ayahnya yang bertabur kembang setaman.

Dewi Perssik mengaku rindu kepada mediang ayah. Sudah setengah tahun, Dewi Perssik tak lagi merasakan pelukan hangat ayahnya.

2 dari 5 halaman

Rindu Berdoa dan Bernyanyi

Pih.. gak kerasa papine gak aku peluk sudah 6 bulan, biasanya dihari ultah papi seperti tahun kemarin kita sama2 rayakan dengan tumpengan dan cake kecil buat keluarga. Kita berdoa bersama nyanyi dangdutan, india, pop, ada yang ngerock seru2an bersama,” ungkap bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu.

Dewi Perssik juga kangen momen salat dan mengaji bersama. Si Goyang Gergaji pun terkenang masa ketika ia minta semua keluarga dekat pakai baju putih untuk merayakan hari kelahiran Mochammad Adil yang ke-67.

3 dari 5 halaman

Moga Ayah Dimuliakan Allah

Sekarang usia papi 68 tahun... ning berharap papine dimuliakan Allah, diampuni segala dosa yang diperbuat di dunia sengaja maupun tidak sengaja, dan jangan khawatir ya pie, ada hadiah kecil dari ning buat papine untaian doa yang tak ternilai harganya yang membuat papi nyaman disana,” ujar pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung.

Yang membuat hati terenyuh, Dewi Perssik yakin ulang tahun ayahnya dirayakan bersama para bidadari surga.

4 dari 5 halaman

Menanti Ayah di Alam Mimpi

Ia berharap sang ayah berbagi cerita ulang tahun ke-68 di alam mimpi. “Cerita dong pi... aku tunggu dimimpiku yaa... udah 1 bulan papi gak tengokin aku loh,” ujar bintang sinetron Mimpi Manis.

Mengakhiri surat cinta untuk ayah, Dewi Perssik berjanji tidak akan larut dalam kesedihan dan menjaga ibunya. “Btw jangan khawatir ya papine disana. Alhamdulillah aku dan kakak2 yang lain yaitu @masbin_mys@masfaturr bisa jagain mamine meskipun tiap hari kita berdua masih saling menutupi kesedihan yang mendalam,” ia menukas.

5 dari 5 halaman

Terasa Ada Yang Kurang

Apalagi semalam, memang sih terasa ada yang kurang karena biasanya kita ngumpul satu keluarga. Ya sudah ya sayang mudah2an hadiah ning bisa diterima oleh Allah untuk papine dan papine senang ya,” pungkasnya.

Dalam 6 jam, unggahan pedangdut kelahiran Jember, Jawa Timur, 16 Desember 2985 ini disukai lebih dari 33 ribu orang.