Sukses

Rosa Meldianti Ungkap Kondisi Terkini Hubungannya dengan Dewi Perssik

Bulan demi bulan berlalu, seperti apa hubungan Rossa Meldianti dan Dewi Perssik sekarang?

Liputan6.com, Jakarta Rosa Meldianti dan Dewi Perssik pernah bersitegang hingga saling lapor ke polisi. Beberapa hari setelah ayahanda Dewi Perssik, Mochammad Aidi, mangkat, keduanya berdamai.

Didampingi sang ibu, Rosa Meldianti berdamai dengan Dewi Perssik. Mereka tampak akrab bersilaturahmi. Sejumlah awak media pun mengabadikan momen ini.

Bulan demi bulan berlalu, seperti apa hubungan Rossa Meldianti dan Dewi Perssik sekarang? Dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com, Rosa Meldianti berbagi cerita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikuti Kata Orang Tua

Rosa Meldianti mengakui, banyak yang memuji kedewasaannya saat mau berdamai dengan Dewi Perssik.

"Saya enggak merasa dewasa. Kadang saya merasa masih seperti anak kecil. Kemarin saya berdamai memang mengikuti kata orang tua saya. Saya mengikuti perkataan ibu. Ibu mengikuti perkataan ibunya, yakni nenek saya," beber Rosa Meldianti di Jakarta, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Tepis Isu Durhaka

Sebagai anak, Rosa Meldianti ingin memberikan yang terbaik kepada orang tua. Ini sekaligus menepis isu yang menyebut Rosa Meldianti durhaka alias tak punya etika.

"Saya mengutamakan orang tua. Ada doa orang tua. Ada papa dan mama di sisi kanan kiri saya, menjagai dan melindungi saya," ia menyambung. Lantas bagaimana hubungan Rosa Meldianti dan Dewi Perssik kini?

4 dari 5 halaman

Hubungan Baik, Cuma...

"Hubungan (kami) baik, cuma untuk pola komunikasi enggak (intens). Kalau keinginan saya dari hati, kami fokus pada urusan masing-masing. Profesional saja. Penginnya seperti itu. Saya sih profesional, mau didampingkan dengan siapa saja di panggung," urai Rosa Meldianti.

Sebagai pekerja seni, Rosa Meldianti siap dijodohkan dengan siapa saja di panggung. "Mohon profesional dan jangan pernah ketika mau disatukan di sebuah tempat… jangan berusaha mengagalkan," imbaunya.

5 dari 5 halaman

Tidak Muluk-muluk

Jelang tutup tahun, Rosa Meldianti tak mau mengumbar harapan muluk. Menurutnya, mengejar impian tak ada habisnya. Ia hanya ingin sehat. "Saya bukan tipe yang muluk-muluk. Enggak berasa sudah hampir dua tahun saya berkarier di Jakarta melewati liku-liku dari dibohongi hingga sampai di fase sekarang," cerita Rosa Meldianti.

Ia mengaku, pencapaian dua tahun terakhir berkat sistem pendukung dari pihak keluarga. "Meski jarang terlihat di depan publik, papa saya juga selalu mendukung, kok," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.