Sukses

Tampil Bareng Dewi Perssik, Uut Permatasari: Nama Saya Uut Tri Pulungan

Uut Permatasari berusaha profesional, baik dalam menjalani kariernya maupun sebagai istri seorang Polri.

Liputan6.com, Jakarta - Uut Permatasari resmi dipersunting seorang anggota Polri pada 2015. Sejak saat itu, ia pun resmi menjadi istri polisi.

Meski begitu, Uut Permatasari tak mengakhiri kariernya di panggung hiburan. Ia tetap menjalani profesinya sebagai pedangdut.

Uut Permatasari berusaha profesional baik dalam menjalani kariernya maupun sebagai istri seorang polisi.

Hal itu diungkapkan Uut Permatasari di akun Instagram, Kamis (26/12/2019). Kala itu ia harus naik panggung bersama Dewi Perssik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ditodong Menyanyi

"Kala itu kita dipertemukan sama adikku sing radin dimalam pengantar tugas dan sypun ditodong untuk duet bersamanya, namun disitu ada suatu perbedaan, adikku sebagai seorang penyanyi profesional sedangkan saya sbg istri dari anggota POLRI," tulisnya sebagai unggahan.

3 dari 6 halaman

Bukan Uut Permatasari

Uut Permatasari juga memperlihatkan posting-an foto dirinya bersama Dewi Perssik saat duet.

"Saat nama sy dipanggil oleh dik dewi dengan sebutan (Uut permatasari) lalu sy menjawab nama sy bukan uut permatasari," tambahnya.

4 dari 6 halaman

Ganti Nama

"Nama saya uut tri pulungan istri anggota Polri," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Tugas Wajib

Uut menyebut kala itu tugas wajibnya bukan sebagai penyanyi dangdut, melainkan istri seorang polisi.

"Jd tugas sy yg wajib saya jalankan adalah harus bisa menempatkan diri sebagai seorang istri abdi negara, seorang ibu rumah tangga dan seorang seniman," pungkasnya. 

6 dari 6 halaman

Tak Tahu

Melihat postingan Uut Permatasari, Dewi Perssik pun memberikan komentarnya.

"Mbaku sayang.. next kalau ada acara polri yang kebetulan ada mbaku tersayang ini.. aku tidak akan manggil mba uut permasari ya.. melainkan ibu uut tri pulungan hehhehe yang cantik anggun dan menawan, maklum mba.. adikmu ini gak tau siapa nama suami tercintanya mbaku ini," tulis Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini