Sukses

Jennifer Dunn Akui 4 Tahun Tak Main Instagram

Rupanya, Jennifer Dunn dan Faisal Harris gerah dengan pemberitaan yang beredar di media maya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan publik, lantaran unggahan-unggahan yang mengatasnamakan dirinya di akun Instagram belum lama ini. Bahkan unggahan terakhir berisi ungkapan Faisal Harris, suami Jennifer, mengenai rumah yang dijual mantan istrinya, Sarita Abdul Mukti.

Dalam unggahan tersebut, Faisal Harris diperlihatkan begitu geram dengan pernyataan-pernyataan yang dilontarkan mantan istrinya, Sarita Abdul Mukti. Akun @jeje.dunnreal ini memperlihatkan seakan Jennifer Dunn menenangkan sang suami melalui keterangan foto.

Rupanya, Jennifer Dunn dan Faisal Harris gerah dengan pemberitaan yang beredar di media maya tersebut. Ia pun mengungkap hal mengejutkan saat menjadi bintang tamu di acara Insertlive.

Jennifer Dunn mengakui bahwa ia sudah cukup lama tak bermain Instagram. Sehingga bisa dikatakan media sosial yang mengatasnamakan Jedun itu adalah palsu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mengklarifikasi

Untuk itu, Jennifer Dunn kembali tampil di layar kaca. Kehadirannya untuk menanggapi pemberitaan yang ada.

"Sebenarnya aku tuh di sini mau menanggapi sekaligus mengklarifikasi tentang adanya berita yang saat ini ramai diperbincangkan," ujarnya.

3 dari 6 halaman

Ada 6 Akun

Meski tak bermain Instagram, Jennifer Dunn tahu banyak akun mengatasnamakan dirinya.

"Beritanya adalah adanya beberapa account Instagram, kurang lebih enam. Tapi yang aktif banget itu yang @jeje.dunnreal," sambungnya.

4 dari 6 halaman

Bikin Tak Nyaman

"Nah itu paling aktif mem-posting foto pribadi saya dan Mas Harris. Ditambah caption-nya dia, kata-katanya dia benar-benar membuat saya dan Mas Harris enggak nyaman," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Mengadu Domba

Jennifer Dunn merasa, akun tersebut telah mengadu domba dengan pihak lain.

"Karena dengan caption tersebut membuat provokatif, mengadu domba. Sehingga akhirnya ada pihak-pihak merasa kurang berkenan dengan caption tersebut," paparnya ditemani kuasa hukumnya, Firman Chandra.

 

6 dari 6 halaman

4 Tahun Tak Main Instagram

Jennifer Dunn mengaku sudah empat tahun tak menyentuh Instagram. Lantaran ia sudah tak mau tahu lagi tentang pemberitaan tentang dirinya.

"Saya dan Mas Firman ingin menjelaskan, mengklarifikasi dengan adanya account tersebut bukan punya aku. Aku sudah jalan empat tahun tidak main Instagram sama sekali," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini