Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 28 Januari 2020: Mirza Minta Maaf pada Elsa

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta kali ini tentang Lala yang terkunci di kamarnya dan dia menggedor-gedor pintu kamarnya minta dibukakan oleh Pak Dimas. Pak Dimas awalnya nggak mau kecuali Lala bersedia menuruti semua kemauan Bara. Lala akhirnya ambruk bersandar ke pintu kamarnya.

Masih seru Cinta Karena Cinta Keisya tampak ingin menutup gorden jendela kamarnya. Tapi dia kaget saat melihat keluar pagar samping rumah ada 2 anak buah Bara sedang mengintai. Tidak lama kemudian mobil Bara muncul.

Sementara itu pintu depan rumah diketuk. Ternyata yang pulang adalah Dayat dan Donni. Sissy bertanya kenapa Dayat dan Donni balik. Dayat bilang mereka disuruh Mirza pulang buat jagain Sissy, Keisya dan Fitri. Kembali ke kamar Keisya, Keisya masih menunggu di dekat jendela kamarnya.

Dia penasaran apa Bara masih ada di dekat rumah Ivan itu apa tidak. Keisya mengintai lagi ke balik gorden. Kosong. Dia tertunduk dan berbisik, mana tuh anak? Sissy, Dayat dan Donni tampak berada di ruang makan. Sissy menyiapkan makanan untuk Dayat dan Donni. Tiba-tiba terdengar suara benda pecah.

Cinta Karena Cinta selanjutnya....

2 dari 2 halaman

Salah Ucap

Sissy, Dayat dan Donni terdiam dan sama-sama mikir suara benda apa yang pecah itu. Elsa tampak duduk sendirian di ruang rawatnya. Mirza menghampirinya bersama Ivan. Mirza kembali minta maaf kalau dia dan Ivan ada salah-salah ucap dan sikap sama Elsa.

Elsa bilang banyak.Saat Mirza dan Ivan keluar dari ruang rawat Elsa dan lari ke luar rumah sakit, dari arah berlawanan Fandi muncul membawakan beberapa bungkus buah-buahan.

Fandi berhenti melangkah begitu mendengar suara tangis Elsa. Sissy, Keisya, Fitri, Dayat dan Donni tampak masih menunggu kepulangan Mirza dan Ivan di ruang tengah rumah. Saat mereka masih menunggu, tiba-tiba terdengar suara batu menghantam pintu depan rumah. Sissy Cs kaget mendengarnya.